Yohanes Endra | MataMata.com
Anak Oki Setiana Dewi sunat di Mall. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdul)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Oki Setiana Dewi. Oki Setiana Dewi akan melahirkan anak keempatnya pada hari ini, Senin (16/11/2020).

Namun, malam hari sebelum dia melahirkan, Oki Setiana Dewi tampaknya mendapatkan perlakuan manis dari suami dan anak-anaknya. Melalui unggahan Instagram, Oki Setiana Dewi pun menyampaikan ucapan spesial untuk buah hatinya.

"Semalem anak-anak anter umma (Oki Setiana Dewi).. doakan ya sahabat.. @sulaimanaliabdullah," tulisnya (16/11/2020).

Baca Juga:
Detik-detik Jelang Melahirkan, Oki Setiana Dewi Tulis Curhatan Penuh Haru

Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

Momen manis tersebut lantas mendapatkan banyak pujian dari netizen. "Assalamualaikum umma, bahagia banget lihat keluarga umma, lihat anak sholeh dan sholehahnya umma. Umma doain yaa kami juga bisa kayak keluarga umma yang bisa punya anak sholeh dan sholehah," tulis netizen.

Netizen yang lain tak ketinggalan ikut mendoakan yang terbaik untuk Oki Setiana Dewi. "Aamiiin Ya Robbal Allamiin semoga diberikan kelancaran dan kemudahan persalinannya," imbuh netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Oki Setiana Dewi, yang menikah dengan Ori Vitrio Abdullah pada tahun 2013, telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, dan Ibrahim Muhammad Abdullah. Kini, anak keempatnya akan diberi nama Sulaiman Ali Abdullah.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Melahirkan Besok, Umumkan Nama Anak

Load More