Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kasus antara Nikita Mirzani dan pendukung Habib Rizieq masih terus memanas. Ia sempat dicaci maki oleh Ustaz Maaher karena dianggap telah menghina Habib Rizieq.

Nikita mendapat sejumlah ancaman rumahnya akan digeruduk oleh para simpatisan pendiri Front Pembela Islam (FPI) itu. Wanita 34 tahun itu tak takut sama sekali. Tapi untuk menghindari hal-hal tak diinginkan, komplek kediaman Nikita dijaga ketat aparat kepolisian.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pada hari Minggu (15/11/20) malam, Nikita menuliskan lewat Instagram Story-nya bahwa ada rombongan ibu-ibu yang hendak mengepung rumahnya. Tapi rombongan tersebut hanya ada 6 orang saja dan tak bisa masuk ke komplek rumahnya.

Baca Juga:
Habib Rizieq Didenda Rp 50 Juta, Nikita Mirzani: Bayar Dong

"Kan udah di kasih tau. Aset itu dijagain. Mamam kan loe cuma bisa sampe gerbang.. dikit banget yang dateng cuma 6 orang. Gemes yah sama wanita amazon," tulis Nikita.

Ibu 3 anak itu curiga jika keenam ibu-ibu tersebut adalah suruhan dari seseorang. Ia bahkan menawarkan kepada ibu-ibu tersebut untuk menjadi pengikutnya.

postingan Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Itu ibu2 jahat yang dateng ke rumah gue kira2 di bayar berapa ya hahahah. Mendingan jadi pengikut gue aja. Dapet duit nya banyak. Makan enak. Di ajak jalan2 ke luar negeri naik pecawaaaat Bisnis class.. mau tak?" lanjutnya.

Baca Juga:
Tak Terima Dihina, Nikita Mirzani Laporkan Habib Rizieq ke Polisi Siang Ini

"Salah 1 ibu2 yang datang ternyata lakinya lagi di penjara gara2 kasus pemukulan sadeeesssssss... udah ah wanita amazon mau bobo cantik dulu karena besok udah mulai kerja lagi cari duit buat anak2 Dan orang2 yang kerja sama akuu. Ciuuummm dulu," tutupnya.

Nikita Mirzani kabarnya akan segera dilaporkan ke polisi oleh para pengikut Habib Rizieq karena ujaran kebencian. Namun mantan istri Dipo Latief itu tak mau kalah. Ia juga akan melaporkan Habib Rizieq dan Ustaz Maaher yang telah mengatakan kata-kata kasar kepadanya.

Nikita Mirzani disebut sindir Habib Rizieq (Instagram.com/lambe_turrah)

Kasus ini berawal saat Nikita Mirzani menyindir kepulangan Habib Rizieq yang disebut bikin ulah. Ia bahkan mengatakan jika habib adalah tukang obat hingga memancing emosi simpatisan imam besar FPI tersebut.

Baca Juga:
Ingin Buktikan Habib Rizieq Keturunan Nabi, Nikita Mirzani Tantang Tes DNA

Load More