Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rey Utami bicara soal kabar perceraiannya dengan Pablo Benua. Ia tak menampik rumah tangganya tengah di ujung tanduk. Meski begitu, Rey dan Pablo belum mengambil keputusan.

"Seperti aku bilang tadi. Jadi, pada saat (di penjara), berat gitu karena jadi suami istri itu sangat berat. Tapi aku coba untuk tidak mengambil keputusan apa-apa," kata Rey Utami, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Perempuan kelahiran 24 Maret 1987 ini menambahkan, sekarang dia ingin fokus kepada si buah hati terlebih dulu. Pasalnya, Rey Utami sudah menyimpan rindu selama setahun empat bulan.

Baca Juga:
Tangis Rey Utami Mengenang Masa Kelamnya di Penjara

"Mau fokus ke anak-anak dulu," ucapnya.

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Nantinya, setelah Pablo Benua keluar penjara Rey Utami akan berbicara dari hati ke hati perihal urusan rumah tangga.

"Jadi aku tunggu dia keluar dulu. Nanti kita lihat lah sambil istiqoroh," imbuhnya.

Baca Juga:
Ketakutan Rey Utami Usai Bebas Penjara: Khawatir Tak Dikenali Anak

Sebelumnya, Rey Utami divonis satu tahun empat bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Kasus yang juga dikenal sebagai kasus video ikan asin berawal dari ucapan mantan suami Kumalasari, Galih Ginanjar di YouTube milik Pablo dan Rey.

Dalam sesi wawancara bersama Rey, Galih menyinggung organ intim Fairuz.
Tak terima dengan ucapan tersebut, Fairuz didampingi pengacaranya, Hotman Paris melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Rey Utami Bebas Duluan, Pablo Benua Minta Jangan Digugat Cerai

Di pengadilan, ketiganya dapat vonis berbeda-beda. Rey divonis 1 tahun 4 bulan penjara, Pablo 1 tahun 8 bulan penjara, sementara Galih 2 tahun 4 bulan penjara.

Saat ini, Pablo masih mendekam di penjara Rutan Salemba, Jakarta Timur selama 4 bulan ke depan.

Saat masih sama-sama di penjara, terungkap kabar keretakan rumah tangga Pablo dan Rey. Bahkan, ada rumor Rey akan langsung menggugat cerai suaminya itu bila sudah menghirup udara bebas.

Load More