Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku tak takut melawan Habib Rizieq. Bahkan ia berani menyindir habis-habisan pendiri organisasi Front Pembela Islam (FPI) itu di media sosial. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Senin (16/11/2020),

"Banyak yang tanya sama gue. Nikita kok elo nggak ada takutnya. Ya iya lah nggak takut. Sama-sama makan nasi," tulis Nikita Mirzani.

Selanjutnya, janda Dipo Latief ini pun membongkar sosok yang bikin dirinya takut.

Baca Juga:
Besok, Ustaz Maaher Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Nikita Mirzani tak takut Habib Rizieq

"Kecuali lawan gue makannya granat, baru deh gue takut," sambungnya.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq bermula ketika bintang film Comic 8 ini mengomentari kembalinya Habib Rizieq ke Tanah Air.

Niki sapaan akrabnya menyebut kedatangan Habib Rizieq membawa masalah dan mengatakan Habib sebagai tukang obat.

Baca Juga:
Batal Laporkan Ustaz Maheer, Nikita Mirzani: Nggak Mood Gue

Gara-gara ucapannya itu, Nikita Mirzai dikecam para pendukung Habib Rizieq. Salah satunya adalah Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Ustaz Maaher menyebut Nikita Mirzani sebagai l*nte. Tidak itu saja, Maaher juga mengancam akan menggeruduk rumah Nikita bersama 800 orang. Meski ancaman tersebut akhirnya tak pernah terbukti.

Baca Juga:
Ngaku Suka Banget Ribut sama Orang, Nikita Mirzani: Nyikatnya Tuh Enak

Kemudian dalam ceramahnya, Habib Rizieq juga sempat menyinggung soal l*nte hina habib. Melihat itu, Nikita Mirzani pun murka dan terus menyindir sang habib. (Sumarni)

Load More