Sophia Latjuba pamer bahu dan kaki mulusnya. [Instagram]

Matamata.com - Sophia Latjuba kini telah menginjak usia 50 tahun. Parasnya yang masih cantik dan awet muda, tak jarang bikin kaum wanita merasa iri.

Kecantikan Sophia memang sudah tak diragukan lagi. Pola hidup sehat dan juga rutin berolahraga, membuat ibu dari Eva Celia itu selalu terlihat bugar dan sehat.

Sophia Latjuba tetap cantik di usia 50 tahun (Instagram/SophiaLatjuba)

Beberapa waktu lalu, Sophia mengunggah hasil foto rontgen bagian wajahnya. Rontgen yang diambil dari sisi samping itu memperlihatkan tengkorak kepala mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Baca Juga:
Pakai Sport Bra, Penampilan Sophia Latjuba Ngepel Lantai Bikin Terpana

Tapi hasil rontgen tersebut malah bikin salah fokus karena tengkorak Sophia Latjuba dianggap terlampau cantik. Foto tersebut diunggah kembali oleh akun Twitter @falla_adinda dan bikin netizen heboh.

"Sophia Latjuba foto rontgen aja cakep," tulis @falla_adinda.

Foto Rontgen Sophia Latjuba (Twitter.com/Falla_Adinda)

Netizen menyetujui kecantikan foto rontgen ibu dua anak itu. "dia mah di rontgen aja masih cantik, lah gue di rontgen malah kek tengkorak2an yang ada di lab biologi," tulis netizen. "inikah definisi cantik luar dalam," lanjut yang lain. "Tengkoraknya aja cantik (emoji nangis)," imbuh netizen lain.

Baca Juga:
Ngaku Punya Pacar Baru, Denny Sumargo Terciduk Gombali Sophia Latjuba

Apapun yang dilakukan oleh Sophia Latjuba juga sering jadi omongan netizen. Tak terkecuali saat ia mengepel lantai hanya dengan mengenakan sport bra.

Pemain sitkom "Tetangga Masa Gitu" itu terlihat begitu seksi dengan perut sixpack di usianya yang menginjak setengah abad. Langsung komentar membanjiri video yang diunggah sendiri oleh Sophia Latjuba itu.

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

"Mbak sof keren banget badannya," puji netizen. "Shopia latjuba megang sapu karet udh kyk bintang calvin klein gw megang sapu karet kayak mamang2 cuci motor," tulis netizen.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Sandingkan Foto Masa Muda Ibu, Mirip Tamara Bleszynski?

Load More