Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Vicky Prasetyo semakin memperlihatkan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Kalina Oktarani. Hanya saja, Vicky diminta keluarganya agar tidak buru-buru menikah.

Seperti diberitakan sebelumnya, baru-baru ini Vicky Prasetyo memperkenalkan mantan istri Deddy Corbuzier itu kepada anak-anaknya.

"Iya, adik aku Beby ulang tahun. Cuma di tengah-tengah itu ada anak-anak aku jadi biar sekalian aja. Ya sudah biar sekalian aja aku kenalin," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:
Akrab dengan Putri Vicky Prasetyo, Kalina: Akhirnya Punya Anak Perempuan

Dalam acara keluarga itu, Kalina Oktarani diakui langsung berbaur. Bahkan Kalina dan Beby curhat-curhatan.

"Mereka saling berbagi. Mereka ternyata lebih curhat-curhatan. Dia menerima. Dia menjalin sosok yang baik, berusaha," ujarnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]

Keluarga Vicky Prasetyo juga menyambut hangat kehadiran Kalina Oktarani. Namun pihak keluarga meminta pemilik nama asli Hendrianto itu jangan terburu-buru menikah.

Baca Juga:
Makin Lengket, Kalina Ocktaranny Peluk Vicky Prasetyo hingga Dicium Mesra

"Baik aja. Mereka sangat antusias. Cuma kan karena pengalaman kemarin yang buru-buru akhirnya jadi gimana, lebih meminta kepada semuanya butuh proses," ujarnya.

Diakui Vicky Prasetyo saat ini hubungannya dengan Kalina Oktarani dalam tahap penjajakan. Dia berharap Kalina menjadi pelabuhan terakhir cerita cintanya.

"Mudah-mudahan akan bisa menjadi ibu bukan hanya menjadi istri buat aku tapi ibu buat anak-anak aku," ucapnya.

Baca Juga:
Dipanggil Sayang, 3 Potret Mesra Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Load More