Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani hingga kini masih terus dihujat oleh para pendukung Habib Rizieq. Berawal saat ia menyindir kepulangan imam besar FPI tersebut, Nikita harus menghadapi ancaman dan hujatan.

Ibu tiga anak yang dikenal pemberani itu sama sekali tak takut dengan ancaman tersebut. Ia bahkan mengatakan akan menyambut rombongan pendukung Habib Rizieq yang berniat datang ke rumahnya.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Namun hingga kini para pendukung Habib Rizieq belum juga mendatangi rumah Nikita. Wanita yang mengidolakan Ariel NOAH itu justru banjir dukungan dari masyarakat hingga mendapatkan banyak karangan bunga.

Baca Juga:
Pasrah Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani, Ustaz Maaher Beri Balasan Menohok

Karangan bunga tersebut berisi ucapan terima kasih atas keberanian wanita 34 tahun itu menghadapi pendukung Habib Rizieq. Video yang memperlihatkan karangan bunga itu diunggah kembali oleh akun Instagram @nenk_gosip.

"Rumah Nikita Mirzani sepi-sepi aja, malah ada karangan bunga bebs. Mana huru-haranya? Kosong banget nih," ucap perekam video sembari memperlihatkan karangan bunga yang diletakan di depan pagar rumah Nikita Mirzani.

Rumah Nikita Mirzani dibanjiri karangan bunga (Instagram.com/nenk_gosip)

Nikita Mirzani awalnya hanya berseteru dengan Ustaz Maaher yang mengucapkan kata-kata kasar padanya. Namun melihat Habib Rizieq yang juga mengucapkan kata-kata kasar sama seperti Ustaz Maaher, mantan istri Dipo Latief itu semakin meradang.

Baca Juga:
Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Makin Tajir?

Load More