Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Rizky Febian. (Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Nathalie Holscher mengungkapkan momen ketika pertama kali bertemu Rizky Febian. Saat masih pacaran dengan Sule, Nathalie sempat takut-takut untuk menemui sang penyanyi solo.

Pertemuan antara Nathalie dengan Rizky Febian itu sendiri terjadi tanpa Sule. Hal ini terungkap dalam sebuah acara berjudul Cerita Cinta Sule.

"Bener nggak Bunda Nathalie deg-degan saat bertemu Rizky Febian? tanya tim Cerita Cinta Sule dalam video YouTube unggahan Trans TV Official berjudul Cerita Cinta Sule, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga:
Dikira Jadi Pengisi Acara Pernikahan Sule, Reaksi Rizky Febian Bikin Ngakak

Sule pun mengakui bahwa Nathalie sempat merasa deg-degan karena bertemu Rizky Febian tanpa dirinya. "Iya, aku lagi syuting (jadi nggak bisa nemenin), manusiawi lah dia khawatir," ujar Sule.

Rizky Febian bersama Sule dan Nathalie Holscher. [capture YouTube]

Nathalie pun mengiyakan pernyataan Sule. "Soalnya dia (Rizky Febian) anak paling gede 'kan, ya wajar lah. Lagian aku ketemu dia sendiri, nggak ada kamu (Sule)," sahut Nathalie Holscher.

Saking takutnya, Nathalie dan Sule sampai berdebat pada malam hari. Menurut Sule, perdebatan itu terjadi karena Nathalie begitu takut dan khawatir untuk memulai pembicaraan dengan Rizky Febian.

Baca Juga:
Tak Kalah Tampan dari Rizky Febian, 5 Fakta Rizwan Putra Ketiga Sule

"Harusnya 'kan (ketemu) bareng-bareng, tapi waktunya yang bentrok, aku juga penginnya bareng-bareng," ujar Sule. "Jadi, memang dia (Nathalie) tuh orangnya suka belum apa-apa udah (khawatir)."

Seiring berjalannya waktu, Nathalie bisa akrab dengan Rizky Febian dan anak-anak Sule yang lain. Pernikahan Sule dan Nathalie bahkan berjalan lancar dengan dukungan keluarga.

Baca Juga:
Dibocorkan Rizky Febian, Putri Delina Segera Susul Sule Menikah

Load More