Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani masih saja berseteru dengan para pendukung Habib Rizieq. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan apa adanya, membuat ibu tiga anak itu mendapat banyak cibiran.

Pernah berhijab, lalu kembali berpakaian seksi, Nikita selalu saja dinasihati netizen untuk segera bertobat. Meski demikian, ia lebih memilih apa adanya menjalani hidupnya.

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story yang diunggah Nikita Mirzani pada Rabu (18/11/20). Ia menjawab pertanyaan dari netizen yang penasaran kapan mantan istri Sajad Ukra itu akan bertobat.

Baca Juga:
Tangis Nikita Mirzani Usai Dapat Penjagaan: Ternyata Gue Masih Diperhatiin

Seperti biasa, Nikita langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan kalimat menohok. Ia merasa dirinya tak melakukan kesalahan hingga harus bertobat.

"Nikita kapan kau tobat? Kau dulu lah yang tobat. Lagian tobat itu apa sih? Bingung deh. Emang aku ngapain?" jawab Nikita ketus.

Nikita Mirzani (Instagram.com/lambeh_turrah)

Postingan Nikita Mirzani itu diunggah kembali oleh akun @lambeh_turrah. Netizen langsung merespon video tersebut. Banyak yang salah fokus dengan hidung Nikita yang baru saja dioperasi. "Ini oplas nya pake voucher cashback shopee apa ya gagal mulu," tulis netizen. "Hidungnya pengen di jadiin jemuran baju gw dah.." tulis netizen lain. 

Baca Juga:
Lawan Pendukung Habib Rizieq, Rumah Nikita Mirzani Banjir Karangan Bunga

Load More