Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Keponakan Ashanty, Millendaru jadi salah satu sosok yang selalu menuai sorotan. Memiliki gaya feminin bahkan sampai operasi payudara, Millendaru sendiri sudah bertekad bulat untuk menjadi seorang perempuan.

Hal ini ia ceritakan dalam unggahan Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada hari Rabu (17/11). Millendaru juga blak-blakan mengatakan tak mungkin untuk kembali jadi lelaki.

Millendaru akui tak akan balik jadi lelaki. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

"Kalau aku bilang aku udah mau balik lagi ke normal, itu hal yang nggak akan mungkin karena aku udah benar-benar nyaman di sini dan ini pilihanku," ungkap Millendaru.

Baca Juga:
Pakai Lingerie Transparan, Bagian Tubuh Millendaru Ini Bikin Bingung

Merasa nyaman, Millendaru tak perlu ada perubahan dengan dirinya. Ia sudah cukup operasi payudara dan merasa belum butuh mengubah kelamin.

"Kalau dibilang sampai kapan, mungkin aku tidak bosen dengan pilihanku yang sekarang. Kan, kadang manusia itu jenuh, ada titik jenuhnya…" tambah Millendaru.

Millendaru akui tak akan balik jadi lelaki. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Millendaru pun yakin dengan dirinya yang sekarang. Ia juga sudah mantap tak akan kembali jadi laki-laki.

Baca Juga:
Putus dari Pacar Bule, Millendaru Jawab Gosip Tinggal Serumah

"Kalau aku yakin, aku bisa dengan diriku yang seperti ini why not gitu? Nggak usah harus ada perubahan yang waktu nanti, tahun depan," ujarnya.

Millendaru juga mengatakan jika keluarganya mendukung. Kini, ia lebih menunjukkan prestasi dan mengembalikan imej keluarga.

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

"Keluarga itu support, yang penting kamu bisa jadi orang, tidak merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain dan menjaga imej keluarga," pungkas Millendaru.

Baca Juga:
Dibilang Balik Kayak Cowok, 5 Potret Terbaru Millendaru Pasca Filler Bibir

Wah, ternyata Millendaru nggak akan kembali jadi lelaki nih. Gimana kalau pendapatmu?

Load More