Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani tampaknya tidak takut dengan serangan bertubi-tubi yang diarahkan kepadanya. Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan menolak untuk minta maaf ke Habib Rizieq Shihab.

Dalam sebuah unggahan, Nikita Mirzani memperlihatkan foto sebuah toko habib yang menjual obat. Nikita Mirzani pun menyebutkan bahwa ucapannya tentang habib jualan obat adalah benar adanya.

"Masih nggak bisa terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Nggak ada otak lo pada," tulis Nikita Mirzani, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga:
Komentari Berita Ustaz Maaher Diamuk Warga Medan, Nikita Mirzani Ngakak

Kemudian, Nikita menyebutkan bahwa nama habib bukanlah berarti ditunjukkan kepada Habib Rizieq saja.

Nikita Mirzani buktikan ia tak menghina Habib Rizieq (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Search deh di Google banyak banget itu yang namanya habib. Kecuali nama habib lo daftarin jadi hak panten baru loe sewot," sambungnya.

Pada akhir caption, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tidak sudi minta maaf. Ia pun tak takut dilaporkan ke polisi.

Baca Juga:
Pasrah Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani, Ustaz Maaher Beri Balasan Menohok

"Loe pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk. Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian monyet. Sudah muak gue sama ke bodohan kalian," tutur Nikita Mirzani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dituding menyinggung kepulangan Habib Rizieq. Pernyataan tersebut lantas membuat Nikita Mirzani berseteru dengan Ustaz Maaher.

Baca Juga:
Ustaz Maaher Ucap Minta Maaf Sebesar-besarnya, Damai dengan Nikita Mirzani?

Load More