Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tak habis akal, Vicky Prasetyo rupanya memiliki segudang jurus jitu untuk menaklukan hati perempuan. Teranyar, mantan suami Angel Lelga ini punya strategi khusus yang ia namai strategi Eric Cantona untuk menaklukan hati Kalina Oktarani. Apa maksudnya yah?

"Strategi Eric Cantona. Jadi jam-jam rapuh wanita itu kan jam 12 menjelang dia tertidur. Artinya di situ aku mulai masuk, mulai dekat, mulai komunikasi sama dia," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Selain strategi Eric Cantona yang seorang mantan pemain sepakbola, Vicky Prasetyo juga punya trik lainnya.

Baca Juga:
Tanpa Kabar, Kalina Oktarani Tinggalkan Vicky Prasetyo saat Sedang Syuting

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. [Instagram]

"Banyak minum air putih," ungkap Vicky Prasetyo, yang mengaku sudah menikahi 24 orang perempuan.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi berpacaran dengan Kalina Oktarani. Lelaki 37 tahun ini mengaku butuh pendekatan khusus untuk meyakinkan Kalina.

Vicky Prasetyo mendapat jawaban cinta dari mantan istri Deddy Corbuzier ini jelang tengah malam. Vicky yang masih menjadi terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik ini mengaku dibuat gila dengan paras cantik janda 40 tahun ini.

Baca Juga:
Menakar Cinta Janda Deddy Corbuzier ke Vicky Prasetyo

Selain itu, Vicky Prasetyo juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Kalina Oktarani bukan rekayasa alias settingan.

"Nggak lah," kata Vicky Prasetyo singkat.

Hal itu juga ditegaskan Kalina Oktarani dalam unggahannya di Instagram, Rabu (19/11/2020). Perempuan yang sudah tiga tahun menikah ini mengaku kalau hubungan mereka serius. Ia bahkan tak segan memuji Vicky mampu membuatnya tertawa lepas.

Baca Juga:
Pilih Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Dia Sosok yang Saya Butuhkan

"Banyak yang bilang kami settingan, banyak yang bilang kalau kami sama-sama nggak akan bisa bertahan lama. Banyak yang bilang beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita..," tulis Kalina Oktarani.

"Di saat saya memilih dia untuk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yang tidak mungkin bisa saya jabarkan di sini. Kenapa dan mengapa, akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 untuuk menjadi pendamping saya. Saya menerima Vicky Prasetyo dengan segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dengan segala kekurangan saya.."

Load More