Gita Sinaga (Instagram/@gitasinaga)

Matamata.com - Si cantik Gita Sinaga yang juga punya wajah judes ini selalu jadi dambaan pria. Meski sudah berusia 31 tahun, gadis yang masih betah menjomblo tersebut selalu tampak awet muda.

Foto-foto Instagramnya sering kebanjiran like dari kaum laki-laki. Terlebih saat dirinya mengunggah foto tengah memegang rokok yang baru saja ia posting di Instagram.

Gita Sinaga. (Instagram/@gitasinaga)

Foto black and white yang memperlihatkan Gita yang tengah memandang kejauhan dengan memegang rokok itu mendapat 33 ribu like. Meski foto tersebut terlihat estetik, namun ia yakin fotonya akan dibanjiri komentar negatif.

Baca Juga:
Unik, Gita Sinaga Merasa Cocok Sama Cowok Tergantung Keringatnya

"Entah kenapa secara estetika (njir sotoy) foto sambil pegang rokok itu asik. Tapi gua yakin banyak yg komennya bakal ga asik di sini. netijen dipersilakan. Sembari kita melihat cara pandang orang lain. #theartofreversepsychology," tulis Gita dalam caption foto.

Benar saja, aktris FTV itu mendapat banyak komentar jahat. Bahkan ada yang menyebut wanita perokok lekat dengan imej pelacur.

Gita Sinaga (Instagram.com/gitasinaga)

“Kalau cewek merokok tuh kayak pelacur kayak cewek bandel,” ucap salah satu netizen. Melihat komentar tersebut, Gita langsung menjawab dengan kalimat menohok. "Huahahaha sungguh pandangan subjektif yang sempit,” pungkas Gita Sinaga.

Baca Juga:
Bintangi Suara Hati Istri, Gita Sinaga Jadi Antisipatif Terhadap Cowok

Namun Gita juga dipuji sangat cantik oleh banyak pria di kolom komentarnya. "Mantap yang bikin estetik bukan rokoknya tapi yang megangnya..heheeh," puji netizen. "Ngapain aja tetep cantik kau Git," puji yang lain.

Gita Sinaga beberapa waktu lalu dirumorkan pindah agama. Hal ini dikarenakan dirinya yang mengunggah foto dengan memakai hijab. Padahal ia berhijab hanya untuk kepentingan syuting.

Gita Sinaga berhijab (Instagram/@gitasinaga)

Gita memang sering bikin netizen heboh dengan postingan fotonya. Meski sering dapat komentar negatif, tapi ia selalu membalas cibiran tersebut dengan santai.

Baca Juga:
Buka-bukaan Gita Sinaga soal Kabar Pindah Agama

Load More