Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani tengah berseteru dengan pendukung Habib Rizieq. Setelah menyentil kepulangan Habib Rizieq ke tanah air, ia mendapat beragam ancaman hingga rumahnya akan didatangi para pendukung pendiri FPI itu.

Nikita tak gentar dan terus melawan ancaman tersebut. Ibu tiga anak itu juga banjir dukungan dari masyarakat.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pada hari Kamis (18/11/20), wanita 34 tahun itu kembali menyentil Habib Rizieq. Lewat Instagram Story, Nikita mengomentari ceramah Habib Rizieq terkait ISIS.

Baca Juga:
Diserang Bertubi-tubi, Nikita Mirzani Tak Gentar: Najis Gue Minta Maaf

Imam besar FPI itu mengatakan jika FPI tidak akan memusuhi ISIS. "Banyak pihak-pihak yang ingin kita bermusuhan dengan ISIS, betul? Supaya kita menggebuki ISIS, betul? itu tidak akan dilakukan oleh FPI," tegas Habib Rizieq saat orasi di depan pendukungnya.

Lantas mendengar orasi Habib Rizieq, Nikita langsung merasa ngeri. Wanita yang akrab disapa Nyai itu bahkan mempertanyakan apakah Habib Rizieq paham dengan ISIS.

Nikita Mirzani komentari ceramah Habib Rizieq (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Dia tau ga sih ISIS itu apa? Tuhan ,serem bgt dah ceramahnya. Dia lupa apa ya negara ini ada president. FPI ada juga di bikin sendiri," tulis Nikita saat me-repost postingan akun lain.

Baca Juga:
Komentari Berita Ustaz Maaher Diamuk Warga Medan, Nikita Mirzani Ngakak

Sebelumnya, Nikita disebut menghina Habib Rizieq karena mengatakan habib adalah tukang obat. Ia pun mencoba membuktikan bahwa omongannya tak salah.

Hari Rabu (18/11/20) kemarin, Nikita mengunggah foto berisi spanduk bertuliskan "Depot Jamu Habib Abdul Kadir" dengan keterangan bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Nikita Mirzani kalap belanja bulanan (Youtube.com/crazynikmirREAL)

Lantas ia menyemprot para pendukung Habib Rizieq Shihab yang menuduhnya telah menghina habib. "Masih ga bisa Terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Ga ada otak loe pada. Search deh di Google banyak bgt itu yang nama nya habib," tulisnya.

Baca Juga:
Unggah Foto Ini, Nikita Mirzani Akhirnya Buktikan Habib Tukang Obat?

Load More