Yohanes Endra | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tersangka penyebar video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia akhirnya menyesali perbuatannya yang berdampak buruk pada citra Gisella Anastasia. Tak hanya itu, tersangka juga menyampaikan permohonan maaf secara khusus untuk Gisel.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dua pelaku penyebar video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel telah berhasil ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Kedua tersangka berinisial PP dan MN.

Pengacara Andreas Naho Silitonga pun mengungkapkan pesan dari kliennya, yakni tersangka NM, yang menyebarkan video. Melansir YouTube Intens Investigasi, Rabu (18/11/2020) tersangka berinisal NM telah membuat surat permohonan maaf untuk Gisel.

Baca Juga:
Dituding Jadi Pemeran Video Syur Mirip Gisel, Manajer Buka Suara

Surat itu sudah dititipkan NM pada Andreas. Kemudian, Andreas juga secara terbuka menyebutkan isi surat tersebut.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Klien kami sangat menyesali apa yang sudah terjadi. Beliau juga sudah membuat surat permohonan maaf," kata Andreas. "Surat ini sudah ditandatangani juga oleh NM, selaku tersangka dalam kasus ini."

Dalam surat itu, NM menyampaikan permohonan maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada Gisel.

Baca Juga:
Sadar Banyak Penghakiman, Gisel: Aku Tidak Bangga sama yang Udah Ku Lakukan

"Pertama, dia menyampaikan permohonan maaf pada seluruh masyarakat Indonesia, termasuk pada pelapor dan pihak-pihak terkait atas tersebarnya video yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan yang mirip dengan salah satu figur publik beserta pasangannya ke khalayak umum," ujar Andreas Silitonga membacakan surat NM tersebut.

"Dia menyesali dampak yang timbul dan benar-benar tidak bermaksud untuk merusak nama baik orang tertentu, apalagi bermaksud untuk menyebarkan video tersebut ke khalayak umum. Pesannya, dia sudah menyesal, dia sudah mengakui dan menulis surat permohonan maaf."

Selain itu, Andreas mengatakan bahwa NM akan muncul ke publik bila sudah waktunya. Kemunculan itu dimaksudkan agar NM bisa mengucapkan permohonan maaf secara langsung kepada publik.

Baca Juga:
Sehari usai Diperiksa Polisi, Gisel Asyik Lakukan Ini Bareng Pacar

"Pada waktunya dia akan muncul ke permukaan sebagai pihak yang akan menyampaikan permohonan maaf secara langsung, di mana dia sangat menyesali (perbuatannya)," ucap Andreas.

Load More