Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Video syur mirip Gisel masih diproses oleh pihak berwajib. Sosok pria di video tersebut pun masih simpang siur

Hal ini yang membuat netizen menuding beberapa pria sebagai salah satu pelaku video tersebut. Salah satu yang ramai dibicarakan adalah manajer Gisella Anastasia, Andi Tanggawana.

Andi Tanggawana, manajer Gisella Anastasia. (Instagram/@anditanggawana)

Andi Tanggawana sendiri sudah menemani Gisella Anastasia sebagai manajer selama beberapa tahun. Tak heran jika dirinya mengucapkan ulang tahun untuk bosnya tersebut.

Baca Juga:
Pelaku Ke-3 Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Diburu Polisi

Sayangnya, ada netizen yang justru menuding dirinya adalah pria di dalam video syur mirip Gisel. @ubay_irwanque : "Wah kayaknya emang ini pemeran cowoknya bareng Gisel," ujar salah satu netizen.

Hal ini langsung ditampik oleh Andi Tanggawana. Menurutnya, akun tersebut sudah beberapa kali meninggalkan komentar jahat.

Andi Tanggawana, manajer Gisella Anastasia. (Instagram/@anditanggawana)

@anditanggawana : "biarin aja nggak penting buat diladenin, beberapa kali dia komentar isinya kata-kata jahat. Jadi kelihatan level hati dan pikirannya," ungkap manajer Gisella Anastasia ini.

Baca Juga:
Bergelimang Harta Usai Cerai dari Gading, 5 Mesin Uang Gisella Anastasia

Gisella Anastasia sendiri sudah menjalani pemeriksaan selama 5 jam beberapa waktu lalu. Polisi pun belum memberikan keterangan lebih lanjut perihal video syur mirip Gisel tersebut.

Andi Tanggawana, manajer Gisella Anastasia. (Instagram/@anditanggawana)

Wah, manajer sudah tampik kabar miring soal dirinya di video syur mirip Gisel. Gimana nih pendapatmu?

Baca Juga:
FOTO: Gisella Anastasia usai Diperiksa Polisi terkait Video Asusila

Load More