Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty, Al, El, Dul dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty langsung angkat bicara usai ada netizen yang protes ketika Al El Dul disebut anak Irwan Mussy. Akun itu tetap berpendirian kalau tiga remaja yang kini banyak diidolakan ini adalah hanya anak Ahmad Dhani dan Maia.

Protes netizen itu terlihat di kolom komentar vlog dengan judul DUKUNGAN PENUH AYAH DHANI DAN BUNDA MAIA UNTUK BISNIS KOPI EL RUMI DAN AL GHAZALI "RUMARUMI" yang tayang di Maia AlElDUL TV pada Kamis (19/11/2020).

Awalnya ada netizen sebagai fans Maia, Irwan dan Al El Dul. "Sayank Bunda Maia,. Dedy Irwan Musri & Ke 3 Jagoannya..seLaLu Termotivasi Love Love Love Love," komentar netizen itu.

Baca Juga:
Fix Sultan, 5 Potret Mentereng Villa Irwan Mussry di Bali Menghadap Laut

Maia Estianty, Al, El, Dul dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Langsung saja netizen yang protes itu menyangkal dengan nada ketus. "Wkwkw 3 jagoan itu siapa, Al El Dul itu anak nya Ahmad Dhani sama Maia, jadi jangan menghayal bilang anaknya Deddy," tulisnya.

Melihat ada perdebatan dua netizen tersebut, Maia Estianty muncul lewat akun channel YouTube-nya, ia membalas dengan santai.

Ia tak mempermasalahkan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu anak siapa. Yang jelas sebagai orangtua selalu mendukung, termasuk sang suami, Irwan Mussry.

Baca Juga:
Bukan Wanita Biasa, 3 Fakta Tri Hanurita Mantan Istri Irwan Mussry

"Sudah jadi anak sambungnya juga. Dan selalu ikut mensupport anak-anaknya," jelas akun MAIA ALELDUL TV.

Irwan Mussry dan ketiga buah hati Maia Estianty. (Instagram/@irwanmussry)

Dalam vlog terbaru itu, Maia Estianty dan Irwan Mussry memang tak hadir di acara soft opening Ruma Rumi, kafe El Rumi dan Al Ghazali.

Hanya ada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang mendampingi Al. Terlebih, El juga tak hadir karena masih kuliah di London hingga kini jadi hanya memantau secara virtual kafenya.

Baca Juga:
3 Momen Marsha Aruan Main ke Rumah Irwan Mussry dan Maia Estianty

Load More