Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani sentil ceramah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di hadapan pengikutnya. Dalam video yang dicomot dari Front TV tersebut, Habib Rizieq singgung terkait penanganan hukum kepada orang-orang yang dianggap menistakan Islam.

Habib Rizieq, dalam ceramahnya, mendesak pemerintah untuk menindak tegas kasus para penista agama yang dilaporkan ke kepolisian. Dengan begini, menurut Habib Rizieq, tidak akan terjadi kekerasan seperti di Prancis.

Nikita Mirzani unggah ceramah Habib Rizieq. [capture Instagram]

"Kalau tidak diproses, jangan salahkan umat Islam kalau besok kepalanya ditemukan di jalanan," kata Habib Rizieq dalam ceramahnya.

Baca Juga:
Pangdam Jaya Ancam Bubarkan FPI, Nikita Mirzani: Dengerin!

Nikita Mirzani sepertinya terusik dengan ceramah Habib Rizieq tersebut. Sebagai seorang muslim, janda beranak tiga ini kecewa umat Islam melulu dibawa-bawa dalam setiap tabgligh yang disampaikan Habib Rizieq kepada pengikutnya.

Di situ Nikita Mirzani ikut mempertanyakan apa tindakan yang akan diambil penegak hukum saat mengetahui ceramah Habib Rizieq ini.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kepada aparatur negara. Kalau ada yang ceramah seperti Ini dan dipertontonkan banyak orang apa yang akan kalian lakukan? kenapa selalu umat Islam dibawa-bawa. Saya Islam dan orang-orang yang ada di lingkungan saya Islam. Tapi saya nggak setuju deh sama apa yang dibilang rijik," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sindir Kabar HRS Sakit, Wika Salim Heran dengan Masa Lalunya

Unggahan Nikita Mirzani langsung banjir dukungan. Banyak yang menyayangkan ceramah Habib Rizieq karena dianggap berbau radikal.

"Radikal banget dah," tulis @istangiyah.

"Islam itu damai, Rasulullah itu manusia paling lembut akhlak dan perilakunya," lanjut @sandihasan90.

Baca Juga:
Vanessa Angel Berkeinginan Bisa Dijenguk Nikita Mirzani

Ditambahkan @miniedireja, "Habib kayak gini kok banyak pengikutnya?"

 

Load More