Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani unggah video terkait pernyataan tegas Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang mengultimatum Front Pembela Islam (FPI) yang pasang baliho raksasa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Barat yang notabene berada tak jauh dari kediaman Habib Rizieq.

Mayjen Dudung Abdurrcahman membenarkan telah memerintahkan pasukannya untuk menurjnkan baliho Habib Rizieq.

Nikita Mirzani unggah video Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurrachman ancam bubarkan FPI. [Instagram]

"Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq. Itu perintah saya. Karena berapa kali Satpol PP menurunkan (baliho) dinaikkan lagi," kata Mayjen Dudung Abdurrachman disambut tepuk tangan orang yang hadir dalam Apel Gelar Pasukan di Monas pada (20/11/2020).

Baca Juga:
Vanessa Angel Berkeinginan Bisa Dijenguk Nikita Mirzani

"Siapa pun di republik ini. Ini negara hukum, harus taat kepada hukum. Masang baliho itu jelas ada aturannya. Ada bayar pajaknya, tempatnya juga sudah ditentukan. Jangan seenaknya sendiri, seakan-akan dia yang paling benar. Jangan coba-coba. Kalu perlu bubarkan saja FPI," tegasnya lagi.

Di caption, Nikita Mirzani tuliskan kalimat pendek bernada mendukung pernyataan sang jenderal.

Seperti diketahui, belakangan Niki-begitu dia akrab disapa memang tengah berseteru dengan pengikut Habib Rizieq lantaran menyebut habib tukang obat dan sindir kepulangan seorang habib yang menyebabkan macet di ruas jalan menuju bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga:
FPI Diancam Dibubarkan, Nikita Mirzani: Hidup NKRI Harga Mati!

Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

"Dengerin," tulis Nikita Mirzani.

Postingan Nikita Mirzani sontak banjir dukungan fans-nya. Ribuan komentar bersi dukungan kepada janda beranak tiga ini memenuhi kolom komentar Instagram Nikita.

@vivitcomot05 menulis,"Tugas TNI adalah mrnjaga keamanan dan stabilitas negeri dari ganguan yang tidak diinginkan termasuk ormas radikal yang mabuk agama sehingga junjunganya dianggap seperti Tuhan. Padahal belum tentu jujunganya mati bisa masuk surga."

Baca Juga:
Habib Rizieq Dikabarkan Jatuh Sakit, Nikita Mirzani Sindir Begini

Ditambahkan @cepotaxelbachtiar, "Mantaaap. Copotin semuanya pak yang ada di jalan, bukan begitu Nyai."


"Mantap maju jenderal! Bravo TNI, bubarkan FPI!," lanjut @semurayam7.

Load More