Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denada dan Jennie BLACKPINK (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sejumlah selebriti Tanah Air kerap membagikan foto jadul di media sosial. Hal ini salah satunya sering dilakukan oleh Denada beberapa kali.

Denada mengunggah foto lawasnya saat masih belia beberapa waktu lalu. Putri Emilia Contessa tersebut tampil nyentrik dengan gaya rambut yang cukup ikonik.

Alasan Denada tolak niat baik Baim Wong. (YouTube/ Denada Official)

Denada mengecat bagian kiri depan rambutnya dengan warna pirang. Sementara itu, rambut di sisi lainnya dibiarkan tetap berwarna hitam. "Waktu ituuuwwww #throwback," tulis Denada, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga:
Jalani Kemo dan Harus Minum Steroid, Putri Denada Nangis Ngeluh Capek

Unggahan ini langsung mencuri perhatian netizen di media sosial dan mendapat ribuan likes. Kolom komentarnya pun dipenuhi celotehan netizen yang ribut mengingat masa lalu. 

Gaya rambut Denada mirip Jennie BLACKPINK. (Instagram/@denadaindonesia)

Terutama komentar soal gaya rambut Denada yang paling banyak dibahas. Mereka terpesona melihat gaya rambut ibu satu anak itu yang memang populer pada masanya.

"Waktu itu, model rambutnya jadi trend," kata seorang netizen. "Keren rambutnyaaaaaa," sambung yang lain. "Pada masanya booming banget kak... sampe beberapa temen di kelas dipanggil guru BP gara-gara ngecat seperti itu," lanjutnya.

Baca Juga:
Kangen dan Nyariin Ayah, Putri Denada Tulis Surat dan Minta Tolong Ini

Di sisi lain, nerizen juga menyeret nama Jennie BLACKPINK setelah melihat gaya rambut Denada di foto ini. Maklum di MV "How You Like That" yang rilis Juni 2020 lalu, Jennie juga pernah memakai gaya rambut hampir serupa. 

Rambut Jennie BLACKPINK di MV "How You Like That". (YouTube/BLACKPINK)

"Warna rambutnya udah keduluan ibu ya sebelum Jennie BLACKPINK," kata salah satu netizen. "Sebelum model rambut ini jadi trend seperti sekarang, @denadaindonesia sudah melakukannya," lanjut yang lain.

Sementara itu, model rambut two-toned seperti yang dipakai Denada sekarang sedang populer lagi gara-gara Jennie BLACKPINK. Beberapa selebriti, termasuk Dua Lipa juga ikutan pakai gaya ini saking viralnya di media sosial. Gimana menurutmu foto jadul Denada? [Nur Khotimah]

Load More