Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Denny Sumargo akhirnya go public perihal calon istrinya di Youtube channel pada hari Jumat (20/11). Ia mewawancarai calon istrinya yaitu Olivia Alan.

Olivia Alan pun menceritakan bagaimana bertemu, jatuh cinta hingga siap menikah dengan Denny Sumargo. Ternyata, sosok Olivia Alan dinilai jadi sosok yang pintar dan memiliki attitude yang baik.

Olivia Alan. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

"Dari pertama ketemu kan nggak ngejudge kamu. Cinta kan ada datang dan perginya. Kita bisa maju sama-sama, kita bisa saling dukung." ujar Olivia Alan.

Baca Juga:
Diam-diam Lamaran, Denny Sumargo Akhirnya Ungkap Sosok Calon Istri

Olivia pun menjelaskan jika Denny Sumargo adalah seorang pemimpin. Menurutnya, Denny Sumargo juga bisa memberikan pengertian saat memiliki perbedaan pendapat.

"Aku ngelihat kamu seorang pemimpin. Aku bisa dibilang cewek yang dominan, alpha female. Aku ngelihat cara kamu merangkul, memberikan pengertian," tambah Olivia.

Olivia Alan. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Calon istri Denny Sumargo pun menceritakan mengapa ia senang dan bahagia dengan kekasihnya. Denny Sumargo ternyata sangat percaya dengan calon istrinya.

Baca Juga:
Ngaku Bukan Anak Indigo tapi Ramalan Terbukti, Denny Darko: Itu Settingan!

"Satu hal yang selalu aku bikin yakin level kepercayaan kamu ke aku tuh tinggi banget. Kayak aku nggak pernah diganggu kamu lagi dimana, ngapain bukan karena kamu cuek, tapi kamu percaya sama apa yang aku lakuin." cerita Olivia Alan soal Denny Sumargo.

Cara bicara hingga sikap Olivia Alan pun menuai perhatian netizen. Banyak yang memuji sikap Olivia Alan yang pintar dan berkelas.

Olivia Alan. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Ika Indriyanti : "Saya sebagai perempuan kagum dengan sosok Olivia, padahal baru tau prtma kali ini.. Cantik luar dalam,, pintar,, mandiri.. Aura baiknya nggak bisa ditutupi.. Semoga dilancarkan niat baiknya ya bang.."

Baca Juga:
Viral Cewek Ngaku Orang Kaya, Denny Cagur Beri Sindiran Telak

Nining Carningsih : "Jarang lho perempuan yang smart, terbuka, bijak seperti ini. Semoga hubungannya langgeng sampai ke pelaminan."

valerie bennetta : "45:19 min terpesona sama Olivia.... personality dan attitudenya baik. Tuhan siapkan untuk menjadi pelengkapmu densu."

Olivia Alan. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Lisa Gita : "Aku suka attitude dan personalitinya. Kayak petasan in a good way. Denny kelihatan banget gemesnya,"

Wah, gimana nih menurutmu kalau lihat sikap Olivia Alan, calon istri Denny Sumargo?

Load More