Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kabar rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami kembali memanas. Pablo kembali membahas soal perceraian yang sudah disebut sejak beberapa bulan lalu.

Kali ini, Pablo Benua menantang Rey Utami segera menceraikannya. Hal itu diketahui dari keterangan di Instagram Pablo yang diunggah oleh adminnya.

"GUGAT CERAI ??? TIDAK PERLU TUNGGU LAMA-LAMA GUGAT CERAI SAYA !!! SEBELUM ANDA MENGGUGAT CERAI SAYA, MAKA SAYA YANG TERLEBIH DAHULU AKAN MENGGUGAT CERAI ANDA !!!" tulis Pablo Benua dengan huruf capslock, dikutip Minggu (22/11/2020).

Baca Juga:
Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Rey Utami Masih Tunggu Pablo Benua Bebas

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Lebih lanjut, jika Rey Utami benar akan menggugat cerai Pablo Benua, hal itu justru disyukurinya. Pablo menganggap hal itu segera terjadi agar meringankan bebannya.

"JIKA ANDA MAU MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN SAYA !!! SILAHKAN ANDA GUGAT CERAI SAYA SEKARANG !!! JADI SAYA SUDAH TIDAK PERLU CAPE-CAPE LAGI GUGAT CERAI ANDA!!!" tutupnya.

Diketahui, usai Rey Utami bebas pada 8 November 2020, ia banyak menerima panggilan waawancara di berbagai program talkshow. Rey Utami mengaku tengah berpikir untuk menceraikan suaminya saat Pablo bebas nanti.

Baca Juga:
Rey Utami Bebas Duluan, Pablo Benua Minta Jangan Digugat Cerai

Diketahui, awalnya Pablo Benua yang memunculkan niat cerai itu. Namun, gugatan perceraian itu maju mundur. Semula, ia mengumumkan akan menggugat cerai istrinya pada 14 Juli 2020.

Pablo Benua dan Rey Utami dijuluki sebagai pasangan ikan asin berkat konten yang menghina Fairuz A. Rafiq. Keduanya tersandung masalah hukum bersama Galih Ginanjar karena konten itu.

Baca Juga:
Rey Utami Bebas, Begini Nasib Pablo Benua dan Galih Ginanjar

Load More