Diniyah Nurmala (Instagram.com/diniyaan)

Matamata.com - Viral curhatan pegawai villa terkait tingkah rombongan penginap yang disebut sangat jorok. Pengelola villa itu mengatakan jika yang menginap tersebut adalah rombongan selebgram.

Rombongan tersebut dinilai jorok karena membuang pembalut sembarang. Bahkan para house keeper menemukan banyak kondom berserakan.

Diniyah Nurmala (Instagram.com/diniyaan)

"Dapat laporan dari housekeeping villa kalau tamu yang minggu lalu nginep, kemprohnya luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas bawah ber-followers jutaan. Panties berserakan, bekas pembalut gak dibuang dengan layak, dan banyak kondie (kondom) saudara-saudara,” tulis akun Twitter @okyhard.

Netizen lantas menuduh Diniyah Nurmala adalah selebgram yang dimaksud. Diniyah menyadari tuduhan tersebut hingga langsung buka suara.

“Banyak banget yang nge-DM dan nge-mention aku di Instagram dan Twitter mengenai tweetnya @okyhard terus masuk juga ke tweet @AREAJULID. Jujur kaget karena ternyata banyak banget yang ngira itu aku dan rombongan temen-temen aku pas kita villa-villaan di Bandung kemarin,” ungkap gadis yang akrab disapa Dini itu lewat akun Twitternya.

Diniyah Nurmala (Instagram.com/diniyaan)

Dini tak menampik ia membuat acara di sebuah villa di Bandung. Tapi ia menyangkal jika sosok yang dimaksud @okyhard adalah dirinya.

“Aku emang sempat bikin acara villa-villaan hari Minggu kemarin sampai Selasa dalam rangka acara ultah aku. Kita nginep di villa yang emang rulesnya juga ketat, nih ya aku lampirin. Boro-boro kumpul kebo hahaha, tidur juga kamar yang cowok sama cewek beda lantai,” lanjutnya.

Ia tak terima disangkutpautkan dengan rumor tersebut. Sebagai penyelenggara acara, ia tak mungkin membiarkan teman-temannya melakukan perbuatan dilarang.

Load More