Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo makin hari terlihat semakin lengket dan mesra. Pasangan tersebut bahkan mengungkapkan rencana melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Deddy Corbuzier, mantan suami Kalina ikut mengomentari kedekatan Kalina dan Vicky. Saat Deddy menjadi host di acara OOTD, Ivan Gunawan menyinggung bahwa Kalina mau menerima kekurangan Vicky. Sindiran desainer yang akrab disapa Igun itu langsung dijawab oleh Deddy.

Deddy Corbuzier saat tanggapi hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo (Youtube.com/Trans7Official)

"Lo tahu nggak Kalina itu mau menerima kekurangan Vicky dan memberikan sedikit kelebihan yang Kalina punya. Kalina nggak pernah ngomong gitu kan sama lo?" sindir Ivan yang jadi teman nge-host Deddy.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Unggah Foto Selfie di Instagram, Deddy Corbuzier: Editan Semua

Deddy langsung sewot karena gaya menjalin hubungannya dengan Kalina sangat berbeda. Ia tak mau menerima pasangannya dengan apa adanya. Ayah Azka Corbuzier itu tak segan mengkritik pasangannya.

"Luar biasa. Beda kalau saya orangnya enggak terimaan. Saya sama wanita siapa, kalau dia ini, saya harus berubah. Saya orangnya enggak terimaan," jawab Deddy.

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan (Youtube.com/Trans7Official)

Melihat hubungan Kalina dan Vicky, Deddy melontarkan ucapan yang menohok. "Luar biasa, Vicky Kalina luar biasa, Srimulat Of The Day," imbuhnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Siap Jadi Ayah Azka, Deddy Corbuzier: Urus Dulu Aja Kasusnya

Masih dalam acara tersebut, Deddy pernah mengaku memberi restu mantan suami Angel Lelga itu menjalin hubungan dengan Kalina. Ia pun tak peduli karena sudah lama pernikahannya berakhir dengan wanita 40 tahun itu.

Load More