Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai wanita blak-blakan. Ia yang tak mau munafik saat tampil di depan publik itu seringkali dapat cibiran karena sikapnya yang apa adanya.

Tak banyak yang tahu Nikita Mirzani pernah jadi santriwati di Pondok Pesantren Gontor. Tak heran jika ia mahir membaca Alquran dan melafalkan surah-surah dengan lancar.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Seperti yang terlihat dalam postingan @fuadbakh yang mengunggah kembali cuplikan saat Nikita melakukan live Instagram. Wanita yang akrab disapa Nyai itu diminta untuk melafalkan surah Yasin netizen. Dengan lancar dan percaya diri, Nikita mahir melantunkan surah Yasin.

Baca Juga:
OTW Motoran ke Petamburan, Nikita Mirzani Samperin Markas FPI?

Selesai membacakan surah Yasin, Nikita membuat pengakuan mengejutkan. Wanita 34 tahun itu tak masalah jika nantinya ia masuk neraka. Ia bahkan tak berharap bisa masuk surga.

“Apalagi, kan sudah gua bilang enggak gila-gila masuk surga say. Masuk neraka juga sudah enggak apa-apa, happy, teman-teman gua banyak,” kata Nikita.

Nikita Mirzani (Instagram.com/fuadbakh)

Ia justru senang apabila masuk neraka nantinya bisa bertemu artis-artis dunia. “Siapa tahu gua bisa bikin acara di situ, ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meninggal karena overdosis, Amy White House. Gua ketemu Amy White House di neraka,” lanjutnya sembari tertawa.

Baca Juga:
Unggah Foto Nikita Mirzani Berhijab, Ustaz Derry Sulaiman: Hidayah Ya Allah

“Nah gua ketemu sama banyak artis-artis. Bukan artis Indonesia ya, malas banget,” tutupnya.

Ucapan Nikita itu langsung menuai respon netizen. Banyak yang mendoakan ibu tiga anak itu untuk kembali ke jalan yang benar dan mendapat hidayah. "Semoga Allah lembutkan hatinya untuk menerima hidayah, aamiin allahumma aamiin," tulis netizen.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita sendiri pernah memutuskan berhijab. Sayangnya, tak berapa lama ia kembali melepas hijab hingga kini sering memakai pakaian seksi.

Baca Juga:
Naik Moge, Nikita Mirzani Keliling Jakarta Copot Baliho Habib Rizieq?

Load More