Denny Sumargo [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Denny Sumargo selama ini dicap sebagai bad boy oleh publik. Ia mengungkapkan uneg-unegnya itu kepada Ayu Dewi lewat video bertajuk "Denny Sumargo Nikah, Pengen Jadi Laki-laki Takut Isteri" yang tayang di channel YouTube MrsAyuDewi.

Pemain film 5 cm itu mengaku selama pacaran bukanlah tipe pria bucin. Tapi ia mengungkapkan keinginannya bahwa saat ia punya istri, ia akan menjadi suami yang takut kepada pasangannya.

Denny Sumargo saat akui jadi suami takut istri (Youtube.com/MrsAyuDewi)

“Gue santuy ya jatuhnya. Tapi gue berharap ketika gue punya pasangan, istri ya bukan pacar. Gue enggak mau bucin sama pacar, enggak ada kepastian itu, buang-buang waktu sama duit. Tapi gak apa-apa, semua ada proses kan? Nah gue pengin sama istri gue, gue bucin. Gue pengin jadi laki-laki yang takut istri,” ungkap Denny Sumargo.

Baca Juga:
Denny Sumargo Menikah Duluan, Dita Soedarjo: Hidup Bukan Kompetisi

Video yang direkam sebelum pernikahannya itu, Denny menyebutkan seorang wanita berinisial O yang kini diketahui adalah Olivia Allan membuatnya yakin melangkah ke jenjang pernikahan. Sempat gagal nikah di tahun 2018, pria 39 tahun itu yakin bahwa Olivia adalah jodohnya.

Ia lantas memutuskan jadi suami takut istri dan akan memberikan seluruh hartanya untuk Olivia. Keputusannya itu bermula saat publik memberi cap bad boy pada dirinya.

Denny Sumargo saat akui jadi suami takut istri (Youtube.com/MrsAyuDewi)

“Karena banyak yang ngecap gue laki-laki brengsek. Tapi, mereka enggak tahu hati gue. Ih mau nangis gue,” lanjutnya.

Baca Juga:
Bikin Gempar, Denny Sumargo Mau Sebar Video Malam Pertama dengan Istri

Tak cuma berbakti kepada istrinya, Denny yang ingin segera punya momongan itu mengatakan jika ia mau berbakti kepada anaknya.

“Di situlah timbul dalam hati gue, kalau gue punya istri, punya anak gue akan berbakti buat mereka ajalah. Karena Tuhan udah terlalu baik sih sama hidup gue setelah banyak permasalahan hidup dipulihin satu-satu. Mungkin sudah waktunya gue giving back,” pungkas Denny.

Denny Sumargo menikah dengan Olivia Alan. (Instagram/@sumargodenny)

Denny Sumargo kini telah resmi menikah dengan Olivia. Pernikahan tersebut digelar pada hari Sabtu (21/11/20) lalu dengan sakral dan khidmat.

Baca Juga:
Denny Sumargo Dicap Simpenan Tante-tante, Ini Alasan Olivia Mau Dinikahi

Load More