Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo menyatakan akan menikahi Kalina Oktarani di awal tahun 2021. Bahkan, ia sudah menentukan tanggal pernikahannya, yakni pada 21 Februari 2021.

Hal itu tak semata karena tanggal cantik 20-02-2021. Namun, tanggal itu juga bertepatan di weekend.

"Itu kan Minggu, libur, 20-21 akad sama resepsi, jadi emang aku nentuin banget," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Baca Juga:
Mantap Dinikahi Vicky Prasetyo, Kalina Sebut Tak Perlu Izin Deddy Corbuzier

Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Uniknya, Vicky Prasetyo bahkan sudah menentukan tanggal tersebut sebelum ia memiliki hubungan dengan Kalina. Sejak dulu ia memang ingin menikah di tanggal cantik.

"Jujur sih tanggal itu lebih dulu ada sih sebelum aku bersama Kalina," tuturnya.

Menikah di tanggal tersebut memang menjadi satu target yang harus dicapai oleh Vicky Prasetyo sejak tahun lalu. Beruntungnya, ia kemudian bertemu Kalina dan keduanya sepakat untuk menjalani hubungan yang serius.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Naik ke Tower, Kalina Oktarani: Duh Yank, Kita Belum Nikah

"Kan orang emang punya target, kebetulan pas aku bilang sama dia, pas depan Kalina, pada akhirnya aku udah mantep pilih Kalina untuk jadi bagian keluarga aku. Ya InsyaAllah mudah-mudahan dimudahkan bisa jadi ibu buat anak-anakku," jelas Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Terkait rencananya itu, tidak sedikit yang menganggap Vicky Prasetyo dan Kalina terlalu terburu-buru. Namun rupanya mereka memiliki alasan tersendiri.

"Cepat atau lambat sih bukan tergantung waktu ya, tapi kualitas. Aku udah cukup mengenal dia sih dengan waktu singkat kemarin ini, makanya ini ada beberapa bulan kita menyesuaikan sama-sama saling mengenal," bebernya.

Baca Juga:
Kalina Mesra dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Srimulat of The Day

Kalina sendiri tak menggubris pendapat orang-orang soal keputusannya akan menikah dengan Vicky. Ia mengaku hal ini bukan main-main.

"Mudah-mudahan (lancar), pernikahan bukan main-main. Aku udah pernah gagal, beliau juga, jangan sampe gagal lagi," timpal Kalina menandaskan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Genit ke Cewek Lain, Kalina: Kamu Cuma Bisa Mempermalukan!

Load More