Ariel NOAH. [Instagram]

Matamata.com - Ariel NOAH selama ini dikenal sebagai penyanyi asal Sunda. Ariel sejak kecil diketahui tinggal di Bandung, Jawa Barat. Pria 39 tahun itu juga lancar berbahasa Sunda. Tak heran, jika banyak yang mengira Ariel adalah orang Sunda.

Dalam video bertajuk "Bongkar Masa Kecil Ariel NOAH Sang Pangeran Antapani | MURANGKALIH - Armand Maulana Ep.1" yang tayang di channel YouTube Armand Maulana itu, Ariel mengungkapkan silsilah keluarganya. Ia mengatakan jika ia bukan orang Sunda.

Ariel NOAH ceritakan jadi tukang reparasi sepeda. (Youtube/ArmandMaulana)

Ariel bisa Bahasa Sunda karena sedari kelas 1 SD ia tinggal di Bandung. Keluarganya sendiri tidak ada yang berdarah Sunda.

Baca Juga:
Viral Video Kiky Saputri Cium Ariel NOAH, Luna Maya: Cuma Kamu yang Cocok

Ternyata Ariel adalah orang Sumatera. Sang ibu adalah orang asli Padang. Sementara sang ayah, campuran Padang- Batak.

"Asli Padang?" tanya Armand tak percaya. "Bingung atuh kang aslinya mana teh," jawab Ariel. "Ibu orang Padang, bapak itu yang campuran. Padangnya Bonjol. Campuran sama Batak. Ibunya (bapak) Siregar," lanjutnya.

Ariel ungkap silsilah keluarganya (Youtube.com/Armand Maulana)

"Jadi lu mah Sumatera ya?" tanya Armand lagi. Tapi ternyata Ariel juga punya darah Jawa. "Tapi kalau pas lagi dicek-cek lagi silsilah keluarga, ternyata ada juga ke Jawa ternyata. Jadi udah nyampur lah," kata Ariel.

Baca Juga:
Kini Jadi Musisi Ternama, Ariel NOAH Pernah Buka Jasa Reparasi Sepeda

Ariel yang dicap 'Sunda Pisan' ternyata tak ada keturunan Sunda. Tapi karena sejak kecil tinggal di Bandung, membuatnya lancar Bahasa Sunda.

"Tapi ya gini, Ariel Sunda pisan karena di bandung dari kelas 1 SD," kata Armand Maulana. "Pertama kali belajar teh udah di Bandung," timpal Ariel.

Baca Juga:
Nyanyi Sambil Pegang Rokok dan Kopi, Ariel NOAH Sukses Bikin Terpana

Load More