Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Video Millen Cyrus menjadi bintang tamu di podcast Basuki Surodjo menuai sorotan. Dalam video yang diunggah pada Senin (23/11/2020) itu, Basuki Surodjo sedang mengobrol tentang kehidupan Millen.

Di situ, baju yang dikenakan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu tampak sama ketika dia ketika ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Netizen kemudian beramai-ramai memenuhi kolom komentar video tersebut. Mereka yakin usai podcast itu Millen Cyrus ditangkap.

Baca Juga:
Pakai Baju Tahanan, Bulu Mata Lentik Millen Cyrus Jadi Sorotan

Millen Cyrus atau Millendaru. (YouTube)

"Lho ini kan baju yang dipakai Millen saat penggeledahan di hotel. Berarti habis acara ini ketangkapnya, astagah," komentar akun Ali Safrudin.

"Baru banget ini dressnya yang ketangkap di hotel," timpal akun Shellviana Aqila.

"Oh habis dari sini baru ketangkep dia. Bajunya pas bener sama dikamar hotel ya, bukannya pulang malah nyabu Len. Enak langsung pulang tidur, eh malah tinggal di hotel Rodeo sekarang," sahut akun Didi Didii.

Baca Juga:
Millen Cyrus Resmi Jadi Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Oh abis dari sini malamnya ketangkap ya dia, kasihan juga sih," timpal akun Aguadil Channel.

Rupanya video itu diambil beberapa jam sebelum Millen Cyrus ditangkap polisi. Hal tersebut dibenarkan oleh Basuki Surodjo dalam keterangan video yang berjudul "Terjebak dan Dimanfaatkan, Millen Cyrus Mengaku Harusnya Tak Ketemu!".

Millen Cyrus atau Millendaru usai ditangkap polisi. (Istimewa)

Basuki Surodjo mengatakan, sehabis wawancara itu Millen Cyrus pamit akan pulang ke Bandung. Namun nahas, beberapa jam kemudian keponakan Ashanty itu diciduk polisi.

Baca Juga:
Diungkap Polisi, Millen Cyrus Sudah Berulang Kali Konsumsi Sabu

"Jam 2-3 PM di kantor dateng bareng managernya, rencana langsung balik ke Bandung, nggak nyangka ternyata kejadian buruk menimpa Millen, semoga bisa cepat selesai casenya," tulis Basuki Surodjo dalam keterangan videonya.

Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020). Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Tak sendiri, Millen juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen di kamar tersebut.

Baca Juga:
Sambil Pegang Tasbih Digital, Millen Mewek saat Tampil Pakai Baju Tahanan

Load More