Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq Shihab seakan tak ada habisnya. Namun, baru-baru ini, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani, enggan menanggapi perseteruan kliennya dengan Habib Rizieq Shibab dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Menurut Fahmi, tujuannya ke Polres Metro Jakarta Selatan adalah untuk kasus pencemaran nama baik. "Kami nggak akan nanggapi. Saya datang di sini khusus laporan Niki pencemaran nama baik," kata Fahmi Bachmid, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

Fahmi menambahkan, ia tak akan menjawab pertanyaan lain di luar laporan Nikita Mirzani terhadap Elza Syarief.

Baca Juga:
FOTO: Tiba di Kantor Polisi, Nikita Mirzani Tampil Seksi dengan Kemeja Biru

"Saya tidak akan menanggapi hal-hal yang nggak ada kaitannya dengan kedatangan saya di sini, seperti itu," katanya menegaskan.

Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi. [Instagram]

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan ini, Nikita Mirzani jadi sorotan publik.

Dia dianggap telah menghina Habib Rizieq Shibab saat mengomentari kepulangan pimpinan FPI itu ke Indonesia lewat Live Instagram. Nikita Mirzani menyebut Habib Rizieq tukang obat.

Baca Juga:
Panggilan Pertama Absen, Nikita Mirzani Minta Elza Syarief Dijemput Paksa

Ucapan itu memantik reaksi keras dari para simpatisan Habib Rizieq. Salah seorangnya adalah Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang sempat mengancam akan membawa ratusan orang untuk menggeruduk rumah Nikita. Meski akhirnya ancaman itu tak pernah terbukti.

Nikita Mirzani juga sempat mengatakan akan melaporkan Habib Rizieq karena menyebutnya lonte. Namun laporan tersebut juga tidak pernah dilakukan Nikita.

Baca Juga:
Setelah Temui Polisi di Polres Jaksel, Nikita Mirzani Kabur dari Awak Media

Load More