Yohanes Endra | MataMata.com
Susi Pudjiastuti. (Instagram/susipudjiastuti115)

Matamata.com - Nama Susi Pudjiastuti atau Bu Susi masih menjadi trending topic di Twitter hingga Rabu (25/11/2020) siang ini. Menurut pantauan MataMata.com, foto dan video Susi Pudjiastuti pun begitu banyak bertebaran di media sosial, baik Twitter dan Instagram.

Akun Instagram @lambeturah_official juga mengunggah kompilasi video joget Susi Pudjiastuti. Menariknya, salah satu video tersebut diambil belum lama ini, tepatnya ketika Susi Pudjiastuti sedang berada di Padang Panjang tanggal 15 November 2020.

"Waah Bu Susi pinter joget lho," tulis @lambeturah_official, Rabu (25/11/2020). Unggahan itu lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen memberikan pujian pada Susi Pudjiastuti sambil meminta ia kembali jadi menteri.

Baca Juga:
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti Trending

Video Susi Pudjiastuti joget. (Instagram/lambeturah_official)

"Panutan perempuan indonesia, emak emak JAGO," tulis netizen. "Bu, please abis ini jadi menteri kelautan lagi ya bu... Pleaaseee," timpal yang lain. "Kembalikan bu susi ke KKP," imbuh netizen.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (25/11/2020) dinihari.

Edhy Prabowo diringkus oleh KPK karena diduga melakukan tindak korupsi ekspor Benur yang tengah aktif dilakukan oleh Kementerian KKP.

Baca Juga:
Susi Pudjiastuti Rayu Mike Tyson Cicipi Makanan Indonesia, Begini Reaksinya

Load More