Nikita Mirzani peluk mesra Gofar Hilman. [capture YouTube]

Matamata.com - Artis cantik Nikita Mirzani blak-blakan mengenai hubungannya dengan Gofar Hilman. Dengan penyiar radio terkenal itu, Nikita mengaku sempat pacaran. 

"Dulu kami memang pernah punya hubungan (pacaran) sama Gofar," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Gofar Hilman dan Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Sayangnya, hubungan asmara Nikita Mirzani dan Gofar Hilam tak berlangsung lama. Namun dibanding pacaran, mereka berdua merasa lebih nyaman menjadi teman saja. 

Baca Juga:
Ada Habib Tukang Nasi Goreng, Nikita Mirzani: Di Mana Salahnya?

"Pacarannya sudah pernah. Tapi ya itu tadi, ternyata sama Gofar tuh enakan jadi teman ya. Sahabat gitu kan," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Di mata ibu tiga anak ini, Gofar Hilman berbeda dengan kebanyakan laki-laki. Saat ia tertimpah masalah, lelaki 37 tahun ini selalu ada waktu. 

"Dia salah satu cowok yang gue telepon jam berapapun diangkat. Dan dia salah satu cowok yang gue curhatin banyak banget masalah tentang hidup gue," jelas Nikita Mirzani. "Dia selalu kasih solusi yang terbaik, yang bisa gue dengar dan bisa gue ambil dengan baik juga," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ngaku Pernah Bercinta saat Ngantor, Nikita Mirzani: Buat Adrenalin Aja

Begitu pun sebaliknya, Gofar Hilman juga kerap mengungkapkan isi hatinya kepada Nikita Mirzani. "Dia juga kadang suka tanya (curhat). Jadi sama-sama gitu. Gue sama Gofar tuh ngerasa kayak sama-sama dewasa, gue nggak pernah berantem loh sama dia. Hebat banget," tutur Nikita Mirzani. Wah, ternyata Nikita Mirzani pernah pacaran dengan Gofar Hilman, gimana menurutmu?

Load More