Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani blak-blakan membicarakan dunia seksnya di channel YouTube pribadi. Menurutnya, di Indonesia, orang-orang masih tabu untuk membahas kehidupan ranjang.

"Buat gue di Indonesia hubungan seks itu kayaknya terlalu tabu untuk dibicarakan, padahal itu penting banget loh," kata Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (26/11/2020).

Baginya, hubungan seks bukan sekadar kenikmatan di atas ranjang. Tetapi juga pelepas penat dan obat tidur paling mujarab saat stress.

Baca Juga:
Beredar Chat Nikita Mirzani Minta Dikenalin Wanita Kaya Raya

Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Karena seks itu bisa merelease semua masalah-masalah yang ada di badan lo, pikiran penat, atau lagi bete ama siapa, dan bisa juga bikin tidur lo tambah nyenyak, itu pasti banget," jelasnya.

Nikita Mirzani bahkan mengibaratkan melakukan seks membuatnya merasa melayang seperti memakai narkoba. Sebabnya, ia menyarankan agar orang-orang menjauhi narkoba dan alihkan ke hubungan seks.

"Gue tidur kayak langsung bles.. aja, bangun tidur cerah, kaya pakai narkoba, haha," ujarnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani: Banyak Banget Foto-foto Gue Ciuman sama Cewek

"Jadi mendingan nggak usah pada pakai narkoba, mending lo pada ngeseks aja deh, itu dijamin percaya sama gue itu bangun tidur fresh banget muka lo," sambungnya menandaskan.

Load More