Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Matamata.com - Pada Sabtu (21/11/2020), Denny Sumargo resmi menikah dengan seorang wanita cantik bernama Olivia Allan. Pernikahan mereka terkesan mendadak karena selama ini Denny Sumargo tak pernah menunjukkan wajah kekasihnya.

Bahkan sehari sebelum menikah, mantan pebasket ini baru mengungkap siapa calon istrinya lewat vlog di YouTube. Belum seminggu menikah, Olivia Allan sudah balik kerja lagi.

Denny Sumargo menikah dengan Olivia Alan. (Instagram/@sumargodenny)

Wanita yang resmi dipersunting Denny Sumargo ini memang bukan orang sembarangan. Dia menjabat sebagai direktur perusahaan pengelolaan limbah medis.

Baca Juga:
Denny Sumargo Ungkap Artis yang Paling Nyusahin Saat Syuting: Ribet!

Penampilan Olivia Allan di hari pertama kerja setelah menikah pun banjir pujian. Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, Olivia tampak memakai seragam blus putih, serta rok dan sepatu hitam. Dia juga memakai helm pengaman yang warnanya sama dengan blus yang dipakainya.

"Eh udah kerja lagi #medicalwaste," tulis Olivia Allan kemarin (26/11/2020).

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan (Instagram/@oliviasumargo)

Netizen pun ramai-ramai penampilan Olivia yang cantik kebangetan meski tak dandan berlebihan ini. Mereka menyebut istri Densu sangat cerdas dan cantik.

Baca Juga:
Jadi Suami Takut Istri, Denny Sumargo Sampai Serahkan Hartanya untuk Olivia

@mayasari6476: "Salam kenal ka olivia mendadak sukaaa, sederhana cantik."

@nhuyncha: "Ibu direkturrrrrrr ternyata istri nya bang densu."

@trialaksmi_wardhani68: "Perpaduan antara cantik, smart, tulus dan mulus."

@93yogie: "Cantiknya alami euyyy nggak pake operasi-operasian ya wkwkwk."

@lilthingstothankfor: "Sehat-sehat Ibu direktur, jaga nih bang Den.."

Olivia istri Denny Sumargo (Youtube.com/CURHATBANGDennySumargo)

Sempat gagal nikah di tahun 2018, Denny Sumargo yakin bahwa Olivia adalah jodohnya. Ia lantas memutuskan jadi suami takut istri dan akan memberikan seluruh hartanya untuk Olivia. Keputusannya itu bermula saat publik memberi cap bad boy pada dirinya.

Tak cuma berbakti kepada istrinya, Denny yang ingin segera punya momongan itu mengatakan jika ia mau berbakti kepada anaknya.

“Di situlah timbul dalam hati gue, kalau gue punya istri, punya anak gue akan berbakti buat mereka ajalah. Karena Tuhan udah terlalu baik sih sama hidup gue setelah banyak permasalahan hidup dipulihin satu-satu. Mungkin sudah waktunya gue giving back,” pungkas Denny.

Load More