Yohanes Endra | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

Matamata.com - Aktris cantik Prilly Latuconsina membeberkan beberapa produk kecantikan yang dipakai sehari-hari. Ternyata deodoran jadi salah satu 'senjata' bintang film Danur itu agar tampil percaya diri. 

Prilly Latuconsina menggunakan deodoran dari merek Crystal untuk menjaga penampilannya agar tetap terjaga sepanjang hari. Detail tentang produk ini lantas dibahas oleh akun Instagram @fashion.prillylatuconsina.

Menurut postingan akun tersebut, deodoran yang dipakai Prilly adalah seri Mineral Deodorant Stick. Harganya sekitar Rp 180 ribu sampai Rp 199 ribu.

Baca Juga:
View Sungai dan Hutan, Prilly Latuconsina Sewa Vila Rp15 Juta per Malam

Fakta tentang deodoran yang dipakai Prilly menuai berbagai komentar dari warganet di media sosial. Kebanyakan warganet terperanjat lantaran menganggap harga itu cukup mahal untuk deodoran.

Deodorant Prilly Latuconsina. (Instagram/@fashion.prillyaltuconsina)

"Deodorant nya ajah crystal dan harganya hampir 200k (emoji) apalah gw yang cuma pake rex***," kata warganet.

"Hahahaaa samaaa," timpal yang lain.

Baca Juga:
Ngomongin Cewek Matre, Pendapat Prilly Latuconsina Elegan dan Cerdas Sekali

"Uwaw deodorant-nya," seru yang lain. 

Dilansir dari website resmi, deodoran Prilly Latuconsina ini terbuat dari garam mineral yang bekerja efektif dalam mencegah bau badan. Deodoran ini juga diklaim tidak lengket serta tidak menodai dan meninggalkan residu putih di baju.

Sementara itu, deodoran kristal merupakan alternatif yang banyak dipilih belakangan ini. Deodoran jenis ini terbuat dari garam mineral yang bernama Potassium Alum. Deodoran kristal awalnya populer di budaya Barat sejak sekitar 30 tahun lalu.

Baca Juga:
Makan di Warung Pinggir Jalan, Begini OOTD Berkelas Prilly Latuconsina

Bagaimana, kalian tertarik untuk mencoba deodoran Prilly Latuconsina ini? Harga deodoran yang dipakai Prilly Latuconsina ini terbilang mahal, tapi sepadan bukan dengan kandungan yang dimiliki? (Nur Khotimah)

Load More