Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani lagi-lagi menyampaikan kritik pedasnya pada Habib Rizieq. Terbaru, Nikita Mirzani mengunggah video yang berisi potongan berita mengenai pertemuan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini dengan Wali Kota Depok Mohammad Idris. Seperti diketahui, tak lama usai bertemu Habib Rizieq, Muhammad Idris dinyatakan positif Corona.

"Kejujuran dan menyatakan kebenaran adalah ciri terpenting dari ulama yg tugasnya menyebarkan firman Tuhan. Jangan Kabur dong ah. Tuh liat ulama yang lain santai aja bilang kalau beliau positif COVID. Payah ni sih bebeb," tulis Nikita Mirzani di dalam unggahannya di media sosial Instagram.

Nikita Mirzani bandingkan Habib Rizieq dengan Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siradj. [Instagram]

Nikita Mirzani membanding-bandingkan Habib Rizieq Shihab dengan sikap Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNu) Kiai Said Aqil Siradj. melalui Sespri Ketum PBNU M Sofwan Erce, Kia Said menyampaikan kalau dirinya positif corona

"Kalau kena covid-19 jujur aja. Kaya ulama ini. Beliau Santai aja," bunyi tulisan dalam video yang diunggah Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sindir Habib Rizieq. dengan menyarankan agar pasien positif corona (Covid-19) yang kabur ditembak mati seperti negara Korea Utara.

Di Instagram, janda anak tiga itu mengunggah pemberitaan tentang Korea Utara yang menembak mati pejabatnya karena kabur dari rumah sakit.

"Harusnya kemarin yang kabur dari RS tuh ditembak kayak gini," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahannya di Instagram, Senin (30/11/2020).

Dikatakan bintang film Comic 8 ini, warga Indonesia tak akan sedih atau kehilangan jika sosok tersebut ditembak mati.

Load More