Yohanes Endra | MataMata.com
Ruben Onsu dan Kenta. (MataMata.com/Herwanto, YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Matamata.com - Kenta Yamaguchi baru-baru ini menceritakan masa sulitnya karena kehilangan pekerjaan selama pandemi COVID-19. Ia sempat dikejar-kejar debt collector, kesulitan makan, dan bayar listrik. Beruntung, Ruben Onsu mengulurkan bantuan dan memberi Kenta kemudahan untuk menyelesaikan permasalahan itu.

"Katanya Kenta sempat ditagih sama debt collector, penagih utang ya? tanya Uya Kuya pada Kenta di acara Bukan Bisik Bisik (27/11/2020).

Sambil menangis, Kenta menceritakan segala keluh kesahnya di hadapan Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Iis Dahlia. "Iya benar, jadi selama Covid aku tidak bisa kerja, tidak bisa keluar rumah. Jadi itu aku di rumah terus," kata Kenta.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ungkap Ada Kejanggalan di Insiden Mobil Sarwendah Berasap

Kenta. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Komedian itu mengakui bahwa ia tak bisa membayar tagihan listrik di apartemen sampai listriknya diputus.

Kemudian, Kenta menceritakan caranya bertahan hidup di masa sulit tersebut. Menurutnya, Ruben Onsu adalah sosok yang sangat berjasa dalam membantunya memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Aku nggak bisa beli makan sendiri, jadi aku ikut di rumah Ayah Ruben. Kalau nggak bisa makan aku ke sana. Aku tidur juga di rumah dia, kata Kenta.

Baca Juga:
Merasa Tak Pantas Dijuluki Sultan, Ruben Onsu: Cicilan Gue Masih Banyak!

Billy yang terus merangkul dan menguatkan Kenta pun berkomentar. "Kamu yang sabar ya Kenta. Yang penting bisa makan, nggak usah pikirin listrik. Kalau nggak makan, nanti kamu malah sakit," ujarnya.

Load More