Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

Matamata.com - Ifan Seventeen resmi berpacaran dengan Citra Monica. Kendati begitu, Ifan Seventeen menolak disebut merebut istri orang.

"Pertama permasalahannya kalau dibilang merebut istri orang harusnya konfirmasi ya kan. Karena saat itu saya itu bertemanan," kata Ifan Seventeen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Ifan Seventeen menyebut bahwa saat digerebek suami Citra Monica, hubungan mereka masih sebatas berteman. Kedekatannya baru benar-benar terjalin setelah Citra Monica resmi cerai.

Baca Juga:
Pacar Disebut Mirip Almarhum Istri, Ifan Seventeen: Ini Hanya Kebetulan

Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

"Kalau rumah tangganya yang bersangkutan ya yang gue tau itu pada saat proses (cerai) dan gua dekat pun pada saat mereka udah resmi cerai, kelar," tegasnya.

Ifan Seventeen menyebut insiden penggerebekan di apartemen itu karena sedang apes. Namun, dia tetap menyayangkan tindakan mantan suami Citra Monica yang saat itu terbawa emosi.

"Ya kalau gua bilang sih gua kena apesnya aja. Kayak apes aja gitu," bebernya.

Baca Juga:
Ifan Ungkap Hubungannya dengan Citra: Sejak Digerebek Jadi Tambah Deket

"Mungkin kalau ternyata belum dekat dengan yang saat itu sedang dalam proses cerai, suaminya bertingkah laku seperti suami pada umumnya ya fine," sambungnya lagi.

Kini, Ifan Seventeen mengaku senang bisa memiliki sosok perempuan yang membuat harinya berwarna lagi. Usai hampir dua tahun sendiri dan mencoba membuka hati, kini ia bisa berbagi kebahagiaan dengan Citra Monica.

"Yaa aku seneng (hubungan dengan Citra) sekarang ada temen untuk ngobrol dan cerita. Hampir dua tahun aku nggak punya siapa-siapa untuk aku bercerita, hal-hal kecil lah sekarang aku udah bisa cerita," kata Ifan Seventeen menandaskan.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Beranikan Diri Nonton Film "Kemarin": Ini Membuka Luka

Load More