Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

Matamata.com - Ifan Seventeen akhirnya resmi menjadi kekasih Citra Monica. Namun, jauh sebelum itu, pada pertengahan 2019, sempat beredar video yang perlihatkan mereka digerebek oleh suami Citra di sebuah apartemen.

Kendati begitu, Ifan membantah jika dia disebut telah merebut istri orang. Apa dalihnya?

"Kalau dibilang merebut istri orang harusnya konfirmasi ya kan. Karena saat itu saya itu berteman," kata Ifan Seventeen ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Baca Juga:
Ifan Seventeen Bantah Rebut Istri Orang Setelah Resmi Pacari Citra Monica

Kembali menegaskan, ketika digerebek kala itu, statusnya dengan Citra masih sebatas teman. Mereka baru dekat setelah Citra mengantongi surat cerai.

"Yang gue tau itu pada saat proses (cerai) dan gue dekat pun pada saat mereka udah resmi cerai, kelar," ujar dia.

Lelaki yang mirip Ifan Seventeen, dalam sebuah video penggerebekan. [istimewa]

Terkait penggerebekan itu, Ifan menganggap sedang kena sial. Namun, dia tetap menyayangkan tindakan mantan suami Citra Monica yang saat itu terbawa emosi.

Baca Juga:
Pacar Disebut Mirip Almarhum Istri, Ifan Seventeen: Ini Hanya Kebetulan

"Ya kalau gue bilang sih gue kena apesnya aja. Kayak apes aja gitu," kata Ifan.

Kini, Ifan Seventeen bahagia bisa memiliki sosok perempuan yang membuat harinya berwarna lagi. Usai hampir dua tahun sendiri dan mencoba membuka hati, kini ia bisa berbagi kebahagiaan dengan Citra Monica.

Perempuan yang diduga digerebek bareng Ifan Seventeen. [istimewa]

"Ya aku seneng (hubungan dengan Citra) sekarang ada temen untuk ngobrol dan cerita. Hampir dua tahun aku nggak punya siapa-siapa untuk aku bercerita, hal-hal kecil lah sekarang aku udah bisa cerita," kata Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Beranikan Diri Nonton Film "Kemarin": Ini Membuka Luka

Ifan Seventeen jadi duda setelah ditinggalkan istrinya, Dylan Sahara, untuk selama-lamanya. Dylan meninggal dunia dalam peristiwa tsunami di Tanjung Lesung, Banten, 2018.

Load More