Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo rupanya membuat Azka Corbuzier merasa risih. Putra semata wayang Kalina itu mengungkapkan jika ia tak mau disangkutpautkan dengan hubungan sang ibu dan pacar barunya.

Tak cuma itu, Azka bahkan sampai unfollow akun Instagram Kalina. Bocah 14 tahun itu ternyata tak mau melihat gaya pacaran sang ibu yang terlalu diumbar.

Kalina Ocktarannya tanggapi Azka yang unfollow Instagram-nya (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Menanggapi hal itu, Kalina mengatakan jika ia merasa bersalah karena sikap Azka. Ia tak keberatan apabila Azka tak meng-unfollow dirinya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Yakin Azka cuma Salah Paham dengan Vicky Prasetyo

"Azka kan tinggal sama papanya dan juga media yang membicarakan dan menyangkutpautkan ke Azka tentang hubungan saya dan beliau (Vicky). Mungkin Azka nangkepnya.... dia masih seusia segitu dan punya pemikiran sendiri ya, jadi yaudah," kata Kalina saat jadi bintang tamu Brownis, Senin (30/11/20).

Tapi ia mengaku kaget saat Azka mengunggah foto dengan caption yang ditujukan untuknya. Ia bahkan sampai menghubungin Vicky saat itu juga.

Kalina Ocktarannya tanggapi Azka yang unfollow Instagram-nya (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Menanggapi caption tersebut, wanita 40 tahun itu ingin Azka lebih mengenal Vicky. "Aku sih berharap suatu saat... aku bilang sama Azka, one day kamu akan tahu om Vicky seperti apa. One day kamu akan ngerti om Vicky itu bagaimana. Jadi bukan seperti yang kamu liat di tv. Mama berharap one day kamu bisa bertemu mama dan Vicky," harap Kalina.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Tak Akan Pernah Bisa Jadi Ayah Azka

Di acara yang sama, Vicky mengungkapkan keinginannya bertemu dan mengenal Azka. Kalina juga mengatakan akan berbicara dari hati ke hati dengan putranya itu agar menerima dirinya dan Vicky.

Load More