Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu. [Evi/MataMata.com]

Matamata.com - Nggak cuma dijuluki sultan karena kekayaannya, Ruben Onsu juga dikenal sangat dermawan. Ia sering membantu orang tanpa pandang bulu.

Bersama istrinya, Sarwendah, ia bahkan sampai mengangkat anak yakni Betrand Peto. Tak berhenti sampai di situ, bukan cerita yang keluar dari mulutnya melainkan teman-teman selebriti kalau bapak 3 anak ini penolong.

Ruben Onsu bersama Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. [Evi Ariska/MataMata.com]

Berikut ini tiga selebriti yang curhat akan kebaikan hati Ruben Onsu. Simak rangkuman Matamata.com.

1. Kenta Yamaguchi

Kenta. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Sambil berurai air mata Kenta Yamaguchi menceritakan kondisi hidupnya. Selama pandemi ini ia bahkan sampai tak bisa beli makan. Belum lagi dirinya dikejar debt collector yang menangih utang-utangnya.

Menurutnya, Ruben Onsu adalah sosok yang sangat berjasa dalam membantunya memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Aku nggak bisa beli makan sendiri, jadi aku ikut di rumah Ayah Ruben. Kalau nggak bisa makan aku ke sana. Aku tidur juga di rumah dia, kata Kenta.

2. Reza Bukan

Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)

Pernah dekat dengan Ruben Onsu karena sering punya acara bareng, Reza Bukan juga tertolong atas kebaikan hati suami Sarwendah ini. Menurutnya, saat dipenjara karena kasus narkoba, Reza pernah dapat kiriman uang dari ayah angkat Betrand Peto ini.

Load More