Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ariel NOAH ceritakan jadi tukang reparasi sepeda. (Youtube/ArmandMaulana)

Matamata.com - Salah satu artis ternama Tanah Air yang memiliki wajah awet muda adalah Ariel NOAH. Namun, beredar foto Ariel terlihat berwajah keriput belum lama ini yang langsung menuai perdebatan netizen. 

Foto itu diunggah oleh akun Instagram @duludansekarang_ pada 27 November 2020. Kolase beberapa foto Ariel bersama sang putri, Alleia Anata dibagikan oleh akun ini. 

BCL dan Ariel NOAH. (Instagram/@bclsinclair)

Wajah Ariel NOAH dari zaman dulu hingga sekarang dibandingkan di postingan ini. Tentu saja, akan menjadi wajar jika terdapat perbedaan. Hanya saja, hal yang disoroti netizen adalah potret terbaru Ariel yang terletak di pojok kanan atas unggahan tersebut.

Baca Juga:
Rossa Pacaran Beda Agama, Ariel NOAH - BCL Disuruh Pacaran

Wajah mantan kekasih Sophia Latjuba itu terlihat keriput di foto tersebut hingga menimbulkan berbagai pendapat. Sejumlah netizen kemudian menuding foto Ariel dimanipulasi dengan fitur menjadi tua di aplikasi FaceApp.

Wajah Ariel NOAH di foto ini jadi perdebatan. (Instagram/@duludansekarang_)

"Itu yang kanan atas pakai aplikasi FaceApp gaes," celetuk seorang netizen. "Betul itu," timpal yang lain membenarkan.

"Gak aplikasi, ini foto bareng yuni shara," ujar yang lain membantah. "Kharisma dan cahaya sudah mulai pudar ..golden age berlalu," tutur lainnya.

Baca Juga:
Tatapan Mesra Bikin Baper, Ariel NOAH dan BCL Diminta Pacaran

Setelah ditelusuri, potret Ariel NOAH yang dibilang berwajah keriput itu memang bukan hasil editan aplikasi. Foto tersebut diambil di belakang panggung acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 dan dibagikan oleh Yuni Shara di Instagram Story pada 26 November kemarin.

Wajah Ariel NOAH jadi sorotan. (Instagram/@vijaya.lee)

Bukan hanya di akun Instagram @duludansekarang_, salah satu potret terbaru Ariel ini juga menjadi perbincangan di akun fans, @vijaya.lee.

Banyak fans yang juga berpendapat bahwa wajah idola mereka belum begitu keriput. Efek itu muncul lantaran flash kamera saat pengambilan foto. Beberapa fans juga bilang bahwa Ariel jauh lebih terlihat awet muda jika bertemu secara langsung.

"Wkwkwk udah tua ya. Tahun depan kepala 4 tapi kalau liat aslinya jauh lebih muda," celetuk seorang fans.

"Kalo liat aslinya mahh... Masih keliatan muda. Aku pernah liat langsung, imut banget orangnya dan humble banget," ujar yang lain.

Ariel Noah saat diwawancara oleh Soleh Solihun (Youtube.com/3SECONDTV)

Sementara itu, NOAH berhasil membawa pulang 3 piala dari ajang AMI Awards 2020 kemrain. Piala untuk kategori Duo/Group Pop Terbaik untuk lagu "Kala Cinta Menggoda" adalah salah satu piala yang diraihnya. [Nur Khotimah]

Load More