Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dimas Ramadhan atau yang kini dikenal dengan nama panggung Dimas Ahmad mulai wara-wiri di layar televisi. Terkenal berkat Raffi Ahmad, ia kebanjiran banyak job.

Ia bahkan tampil di acara Opera Van Java (OVJ) bersama artis kawakan seperti Denny Cagur, Parto, Azis Gagap juga Mpok Alpa. Dalam acara tersebut, para talent bermain games dengan menggunakan stocking.

Dimas Ahmad disemprot Mpok Alpa (Youtube.com/Trans7Official)

Dimas bertugas memegang stocking Mpok Alpa. Tapi di tengah permainan, tiba-tiba Mpok Alpa jatuh dan memarahi Dimas. Ia menyebut Dimas terlalu kuat menarik stocking yang dipasang di wajahnya.

Baca Juga:
Gokil! Dimas Ahmad Disuap Jam Mewah Rp 455 Juta

"Gimana sih lu Dimas, ini lu nariknya kekencengan," kata Mpok Alpa kesal. "Kan enggak boleh maju," jawab Dimas polos.

Gara-gara Dimas, mata Mpok Alpa sampai sakit dan membuat remaja 19 tahun itu panik. Ia langsung disemprot habis-habisan oleh Mpok Alpa.

Dimas Ahmad disemprot Mpok Alpa (Youtube.com/Trans7Official)

"Ya harus lu imbangin aja jangan ditarik banget gitu lho, kebiasaan ini," kata Mpok Alpa pada Dimas. "Iya maaf," jawab Dimas takut. "Maaf maaf, lu bisa main enggak, di briefing enggak sama anak kreatif. Heran," timpal Mpok Alpa ngegas.

Baca Juga:
Berani Gombalin Nagita Slavina, Dimas: Masih Segar Meski Punya Anak Satu

Denny langsung membela Dimas melihat Mpok Alpa marah-marah. "Lu kayak baru syuting aja lu, orang dimarah-marahin," jawab Denny Cagur. "Bukan masalah itu bang, maksudnya anak kreatif itu di brief jangan begini. Kalau orang celaka dia mau tanggung jawab," jawab Mpok Alpa.

Melihat Dimas panik dan takut, lagu selamat ulang tahun langsung diputar. Ternyata Dimas cuma di-prank. Dimas malah bingung ulang tahun siapa saat itu. "Siapa yang ulang tahun?" tanya dirinya polos. Padahal saat itu Azis Gagap yang ulang tahun.

Baca Juga:
Disogok Jam Mewah, Dimas Minta Izin ke Raffi Ahmad Mau Pindah Manajemen

Load More