Yohanes Endra | MataMata.com
Outfit Jejen vs Dimas Ahmad. (Instagram/ruben_onsu, YouTube/RansEntertainment)

Matamata.com - Jejen, cowok penjual bakso pikul yang viral di TikTok sedang mencuri perhatian. Sejak dicari-cari oleh Ruben Onsu, Jejen terus menjadi perbincangan. Jejen pun kini telah bertemu dengan Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Viralnya Jejen sedikit banyak mengingatkan netizen pada sosok Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad, 'kembaran' Raffi Ahmad. Ya, sebelum viral dan dipertemukan dengan Raffi Ahmad, Dimas dikenal sebagai penjual bakso.

Ruben Onsu bertemu Jejen penjual bakso viral. (Instagram/@ruben_onsu)

Kesamaan Jejen dan Dimas Ahmad ini pun membuat banyak netizen penasaran, terutama mengenai gaya busana mereka. Bila diperhatikan ada yang menarik dari outfit mereka saat pertama kali muncul dan bertemu dengan artis yang mencarinya.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Beberkan Perubahan usai 4 Bulan Jadi Artis: Alhamdulillah!

Jejen dan Dimas terlihat sama-sama mengenakan jaket. Warnanya pun sekilas hampir mirip, walau sebenarnya Dimas mengenakan jaket berwarna ungu terang saat pertama bertemu Raffi Ahmad, sedangkan Jejen memakai jaket ungu kebiruan saat bertemu Ruben Onsu.

Raffi Ahmad dan 'kembarannya', Dimas Ramadhan. (YouTube/Rans Entertainment)

Selain itu, Dimas dan Jejen sama-sama memiliki rambut yang cukup gondrong. Namun, Jejen lebih memilih memakai topi ketika bertemu suami Sarwendah.

Pastinya sih, Jejen dan Dimas sama-sama tampil cukup rapi ketika bertemu para artis. Btw, apakah Jejen bisa eksis seperti Dimas di dunia hiburan? Kita nantikan saja ya!

Baca Juga:
Ketemu Ruben Onsu, Jejen Penjual Bakso Langsung Punya Followers Ribuan

Load More