Revina VT dan Dedy Susanto (Instagram/@revinavt, @dedysusantopj)

Matamata.com - Polemik antara Revina VT dan Dedy Susanto belum berakhir. Beberapa waktu lalu, Revina disebut membongkar kedok pria yang dikenal sebagai terapi psikologi itu.

Dedy Susanto dituduh jadi pelaku pelecehan seksual kepada klien-nya. Ia sampai kehilangan pekerjaannya karena tuduhan tersebut.

Tangkapan layar postingan Revina VT (Instagram.com)

Merasa dirugikan, Dedy kemudian melaporkan selebgram Revina VT atas tuduhan pencemaran nama baik. Belum lama ini, mantan pacar Younglex itu mengumumkan bahwa Instagramnya disita polisi.

Baca Juga:
Merasa Difitnah Revina VT, Ini Kerugian yang Dialami Dedy Susanto

"Hallo temen-temen, saya Revina VT. Saya mau ngabarin aja, bahwa Instagram saya disita oleh polisi terkait kasus pencemaran nama baik yg dilaporkan DS. Saya tidak akan update apapun di Instagram saya. Feel free to unfollow me or whatever," tulis Revina.

Sebuah akun Instagram yang diduga milik Dedy Susanto, menuliskan klarifikasi atas laporannya ke polisi tentang pencemaran nama baik. Ia mengatakan jika sebenarnya korban-korban tersebut adalah fiktif.

Tangkapan layar DM yang diduga akun Dedy Susanto (Instagram.com)

"Laporan polisi dia ke saya tidak ada pemanggilan polisi sama sekali sudah 6 bulan, karena korbannya memang tidak ada. Korban-korban fiktif yg sengaja dibuat untuk menjatuhkan saya. Laporan saya ke dia jelas mengenai pasal 35 manipulasi data elektronik, dm atau chat rekayasa dan kisah-kisah fiktif berawal dari saya bilang bahwa LBGT bisa sembuh," tulis akun diduga milik Dedy Susanto yang diunggah oleh @ifotainment.

Baca Juga:
Diberitakan Laporkan Balik Revina VT, Dedy Susanto Merasa Didzalimi

"Revina langsung marah dia bilang bahwa LGBT itu tidak perlu disembuhkan, lalu bermunculan akun-akun fake yang mengaku "korban"," lanjutnya.

Nama Dedy Susanto menghilang bak ditelan bumi usai Revina VT membongkar dirinya yang diduga jadi pelaku pelecehan seksual. Dedy sendiri dikenal sebagai terapi psikologis terkenal. Ia sering mengadakan seminar yang melibatkan banyak orang.

Baca Juga:
Bantah Pelecehan Seksual, Dedy Susanto Sebut Revina VT Marah karena Ini

Load More