Revina VT dan Dedy Susanto (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dedy Susanto mencabut laporannya terhadap selebgram Revina VT dan keduanya pun berdamai. Lalu, apa syarat Dedy mau mencabut laporannya terhadap Revina?

"Ada (uang) ganti rugi dan juga ada jumpa pers untuk buat klarifikasi," ujar Revina VT, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021).

Revina VT dan Dedy Susanto (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selain itu, di akun media sosialnya, Revina VT juga diminta agar tidak lagi mengunggah perihal kasusnya dengan Dedy Susanto.  "Setelah ini saya nggak boleh uploaad apapun yang sarkasme tentang kasus ini," kata Revina VT menjelaskan.

Baca Juga:
Revina VT Nggak Kroscek Orang yang Ngaku Korban Dedy Susanto: Saya Lalai!

Bahkah, segala unggahannya yang dianggap telah mencemarkan nama baik Dedy Susanto harus dihapus oleh Revina VT.  "Saya juga disuruh menghapus semua postingan saya yang menyangkut beliau. Dan itu saya akan lakukan semuanya satu persatu," kata Revina VT.

Sementara itu, telah membela netizen yang telah menuding Dedy Susanto telah melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah kliennya, Revina VT mengaku menyesal. 

Dedy Susanto (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Saya pikir korban pada mau bantuin saya, ternyata korban menghilang. Nah itu kesalahan saya nggak kroscek berkali-berkali korbannya beneran ada apa nggak," kata Revina VT.

Baca Juga:
Damai, Dedy Susanto Resmi Cabut Laporan Terhadap Selebgram Revina VT

"Mereka hilang nggak bisa dihubungi tiba-tiba. Jadi ya sudah kesalahan saya adalah nggak kroscek berkali-berkali," imbuh Revina VT.

Revina VT (MataMata.com/Alfian Winanto)

Revina VT dilaporkan oleh Dedy Susanto atas tuduhan pencemaran nama baik. Hal itu terjadi setelah Revina lewat media sosialnya menuding Dedy Susanto seorang psikolog tapi juga predator seks. 

Kendati begitu, mereka akhirnya memilih berdamai. Sebagai syarat damai, Revina VT membayar ratusan juta rupiah kepada Dedy Susanto. 

Baca Juga:
6 Kontroversi Revina VT: Dikabarkan Pernah Adu Mulut sama Nikita Mirzani

Load More