Dedy Susanto resmi cabut laporannya terhadap selebgram Revina VT (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pada Jumat (30/4/2021), Dedy Susanto resmi mencabut laporannya terhadap selebgram Revina VT di Polda Metro Jaya. Setelah Revina VT minta maaf telah menuduh Dedy sebagai predator seks, mereka melakukan kesepakatan damai dan laporan pun dicabut. 

"Revina ajukan damai. Karena mau gelar perkara mungkin takut jadinya ajukan damai. Karena memang instruksi Kapolri adalah harus didamaikan (untuk kasus ITE)," kata Dedy Susanto ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, hari ini.

Dedy Susanto resmi cabut laporannya terhadap selebgram Revina VT (MataMata.com/Herwanto)

Dengan didampingi tim pengacaranya, Revina VT sendiri telah gelar jumpa pers kemarin. Di kesempatan itu, dia menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Namun, Dedy juga minta Revina minta maaf lewat media sosial.

Baca Juga:
6 Kontroversi Revina VT: Dikabarkan Pernah Adu Mulut sama Nikita Mirzani

"Saya pikir bagus juga kalau dia menyampaikan rasa bersalahnya di Instagram. Karena di klausul perdamaian dia akan update itu dan menurut saya ya bagus dan nolongin saya dan membantu membersihkan nama saya," ujar Dedy Susanto.

"Karena yang saya butuhkan pemulihan nama baik. Jadi itu salah satu hal alasan saya mau damai," kata lelaki yang disebut-sebut sebagai psikolog ini.

Revina VT. (MataMata.com/Evi Ariska)

Kalau Revina VT mengakui kesalahannya karena tak melakukan kroscek terhadap orang-orang yang klaim sebagai korban pelecehan seksual ditegaskan kembali oleh DEdy. 

Baca Juga:
Akun Instagram Disita, Revina VT Belajar Jadi Ibu Rumah Tangga

"Dia ngaku bersalah dan tidak kroscek, itu cukup menyenangkan diri saya ya. Sekarang apapun bisa dibikin jangan asal percaya. Jangan kan chating dm, video aja muka bisa diganti," kata Dedy Susanto.

Kasus ini berawal saat Revina VT sempat diajak kolaborasi Dedy Susanto untuk konten YouTube. Dia lebih dulu mencari tahu sosok lelaki tersebut sebelum menerima tawaran tersebut. 

Dedy Susanto resmi cabut laporannya terhadap selebgram Revina VT (MataMata.com/Herwanto)

Di situ, Revina mendapat informasi bahwa Dedy Susanto pernah melakuan pelecehan terhadap pasiennya dengan modus mengajak korban lakukan terapi di kamar hotel. Dia bahkan menyebut Dedy sebagai predator seks. Selain itu, Revina VT juga memperoleh informasi jika Dedy Susanto tak memiliki lisensi praktik sebagai psikolog.

Baca Juga:
Revina VT Jatuh Bangun Demi Bayar Ratusan Juta Rupiah ke Dedy Susanto

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Dedy Susanto pun resmi melaporkan Revina VT ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik pada 21 Februari 2020.

Sementara, Revina VT juga mengambil langkah hukum pada 24 Februari 2020. Dia melaporkan Dedy Susanto ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus tindak pidana tenaga kesehatan.

Load More