Anak-anak Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani pernah menikah tiga kali dan memiliki anak beda ayah. Ayah dari putri pertamanya yang bernama Laura Meizani Mawardi alias Loly memang tak diketahui alias disembunyikan.

Namun, baru-baru ini anak pertama Nikita Mirzani blak-blakan bahas soal ayah kandung lewat YouTube channel Crazy Nikmir Real pada hari Kamis (3/12) lalu. Tampak dirinya menceritakan perihal sosok ayahnya.

Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Berawal dari pertanyaan Nikita Mirzani yang menyinggung sang anak disebut tak punya ayah. Loly pun lantas membantah hal tersebut.

Baca Juga:
Ustaz Maheer Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Desember Ceria

"Loly kan ditanya Loly nggak punya Bapak. Emang Loly nggak punya Bapak?" tanya Nikita Mirzani.

"Punya, tapi emang nggak suka ketemu ya jauh gitu. Pernah kok ketemu aku, tapi ya gitu. Kan udah cerai juga ya aku ikut Mimi nggak ikut Dad," ujar Loly.

Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Loly pun mengatakan jika dirinya tak masalah jika tak memiliki ayah. Hal ini karena sejak kecil ia hanya dirawat oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Kiki The Potters Diduga Sindir Nikita Mirzani: Jangan Sok Kebal Hukum!

"Aku juga kalau nggak ada Dad tuh juga nggak papa. Karena aku anggep Mama aku juga ayah. Karena aku dari kecil diurusnya sama Mimi bukan Daddy." ungkapnya.

Anak pertama Nikita Mirzani juga menceritakan blak-blakan perihal pertama kali jumpa sang ayah. Ia sempat memanggilnya dengan sebutan Om.

Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Pertama kali ketemu juga Om bukan Daddy, dari kecil nggak pernah diurus sama Papa ya aku risih jadinya panggil Om," ujar Loly.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Nyanyikan Lagu Spesial untuk Ustaz Maaher yang Ditangkap

Loly pun ditanya lagi soal apakah cukup Nikita Mirzani sebagai orangtua tunggal. Ia pun menjawab mantap soal hal tersebut.

"Cukup, banget aku cuma butuh Mimi sama adek-adek, kalau nggak cocok sama yang lain udah sendiri aja," ungkapnya.

Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Wih, baru pertama kali nih ayah anak pertama Nikita Mirzani dibahas. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More