Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar Bentak Darius Sinathrya. (YouTube/Rizky Billar)

Matamata.com - Rizky Billar tampaknya tidak terima saat ia disemprot air oleh Darius Sinathrya. Gara-gara itu pula, Rizky Billar membentak Darius sampai harus dilerai Ibnu Jamil.

Momen ini terjadi saat tim sepak bola yang diperkuat Rizky Billar berduel, Avenger FC, dengan Selebriti FC. Tim Avenger FC diperkuat Putra Siregar, Harris Vriza, hingga Ady Sky. Sementara, susunan pemain Selebriti FC terdiri dari Raffi Ahmad, Judika, hingga Darius Sinathrya.

Pertandingan tersebut sebenarnya berjalan kondusif, tapi tensi sempat sedikit memanas saat terjadi kesalahpahaman. Rizky Billar pun mencoba memberi penjelasan dan menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga:
Pakai Jam Tangan Rp 274 Juta, Netizen Kepo Saldo ATM Rizky Billar

"Jadi, ini cuma di lapangan doang ya bang," kata Rizky Billar kepada Darius Sinathrya. Ibnu Jamil pun menimpali. "Lapangan aja tadi, biasalah."

Rizky Billar pun mengatakan bahwa sepak bola itu sebaiknya mempersatukan, bukan memecah belah. Komentar Rizky itu langsung diiyakan Darius. "Ini kita lagi akting semua di sini," kata Darius.

"Iya, ini akting, pura-pura, akting marah di sini, tapi ada yang kelepasan juga," kata Rizky Billar.

Baca Juga:
Ayah Lesty Kejora Kumpul Bareng Keluarga Rizky Billar, OTW Sah Nih?

Ucapan Rizky Billar itu tampaknya membuat beberapa orang menyemprotkan air. Darius bahkan ikut menyiram Rizky Billar dengan air minum yang dipegangnya.

Rizky Billar Bentak Darius Sinathrya. (YouTube/Rizky Billar)

Rizky Billar langsung menutupi wajahnya dan menghindar dari siraman air tersebut. Seakan protes, Rizky langsung mendekati Darius. "Bang jangan gitu, ah!" teriak Rizky Billar.

Rizky Billar benar-benar mengambil sikap tegas dengan sedikit membentak Darius. Melihat guyonan tersebut, Ibnu Jamil berusaha menengahi. "Oh, marah nih, marah," kata Ibnu Jamil.

Baca Juga:
Rizky Billar Percaya Jin dan Alami Kejadian Aneh: Saya Dengar Suaranya

Darius yang sudah menjauh langsung kembali mendatangi Rizky Billar. Dalam sekejap, Rizky mengubah sikap tegasnya dan langsung merangkul pundak Darius. "Untung ini idola saya," kata Rizky Billar.

"Halah," kata Darius yang langsung ditimpali Ibnu Jamil. "Nggak boy, kemarin dia bilang gitu ke gua waktu pertama kali syuting FTV, 'Wah abang idola gua.' Sekarang semuanya diidolain sama dia."

Load More