Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani secara terbuka membicarakan tentang uang yang ia habiskan untuk belanja, bodyguard, hingga bayaran endorse termahal yang pernah ia terima. Kemewahan hidup Nikita Mirzani ini terungkap secara langsung di hadapan Tukul Arwana dan Maria Vania.

"Berapa banyak uang yang kamu habiskan untuk belanja fashion? tanya Maria Vania dalam acara Tukul One Man Show, Jumat (4/12/2020). Pertanyaan itu lantas dijawab dengan mudah dengan Nikita Mirzani.

Secara blak-blakan, Nikita Mirzani mengaku bisa menghabiskan uang ratusan juta dalam waktu 1,5 jam. "Terakhir, dalam satu setengah jam habis Rp 100 juta," jawab Nikita Mirzani yang membuat Maria Vania heran. "Itu ada pohon tinggal petik?"

Baca Juga:
Putri Nikita Mirzani Sering Dibully Teman: Mama Lu Suka Marah-marah

Nikita Mirzani lantas mengatakan bahwa ia tidak bisa mendiamkan uangnya begitu saja. "Nggak. Habis, ngapain duit didiemin aja? Duit ya dihambur-hamburinlah buat beli baju."

Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Kemudian, Tukul menanyakan soal pengawal pribadi Nikita Mirzani. "Ngaku, sekarang punya bodyguard atau nggak? tanya Tukul.

Nikita Mirzani pun menjelaskan bahwa ia punya empat pengawal pribadi. Para bodyguard itu bertugas melindunginya dari ancaman dan menjaga keluarganya. "Punya empat buat jagain. Baru sekarang punya, tapi nggak apa-apa buat berjaga aja, daripada dikeroyok nantinya. Kita harus antisipasi sebelum terjadi sesuatu."

Baca Juga:
Ibunya Sering Kawin Cerai, Putri Nikita Mirzani: Capek Nggak Sih?

Bicara soal bayaran endorse termahal, Nikita Mirzani pun tak ragu mengatakan besaran honornya yang cukup fantastis. "Endorse sekali kisaran Rp 200 juta. Ada yang sampai misalkan Rp 5 miliar gitu untuk produk."

Load More